Bukan Kekasihnya, Ternyata ini Identitas Laki-laki Pelaku Pembunuhan Mayat di Kardus

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 7 Juni 2018 | 13:50 WIB
Rika, korban pembunuhan yang mayatnya dilipat ke dalam kardus ()

Nakita.id - Masih ramai dibicarakan perihal penemuan mayat yang menggegerkan masyarakat Medan.

Rabu (6/6/2018) dini hari, seorang perempuan ditemukan tak bernyawa dan dilipat di dalam kardus yang diletakkan di atas motor Honda Scoopy.

Mayat perempuan yang kemudian diketahui bernama Rika tersebut ditemukan tak bernyawa dalam kondisi luka tusukan di lehernya.

Mengusut siapa pelaku yang membunuh mayat Rika dan memasukkan mayatnya ke dalam kardus dengan kondisi terlipat-lipat, Kepolisian Medan Barat terus mencari tersangka pelaku pembunuhan.

BACA JUGA: Duh, Mayat Perempuan Cantik Ditemukan dalam Kardus di Atas Motor, ini Faktanya!

Dan akhirnya, Kamis (7/6/2018), polisi berhasil mengamankan pelaku pembunuhan meskipun harus dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya.

Tersangka pembunuh Rika, mayat yang ditemukan di dalam kardus

Pria yang diduga pelaku pembunuh Rika adalah Hendri alias Ahen (31), warga Jalan Platina, Perumahan Ivory, Kecamatan Medan Deli, Kelurahan Titi Papan.

Pelaku ditangkap berdasarkan hasil lidik dari lapangan tentang kesaksian seorang saksi yang melihat pelaku keluar dari Komplek perumahan tempat tinggalnya.

Pelaku mengendarai kendaraan yang bukan miliknya, membawa kotak kardus pada bagian belakang jok motor.

BACA JUGA: Tersangka Pembunuhan Ini Berswafoto di Pengadilan, Warganet Geram

Menurut Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara, Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan, "Kami (polisi) setelah mendapat informasi tersebut dan disesuaikan dengan CCTV yang ditemukan di lapangan, bahwa ciri-ciri pelaku sesuai dengan pelaku yang kami amankan.