Bertukar Tempat Duduk di Pesawat, Perempuan Ini Malah Ketemu 'Jodoh'

By Fita Nofiana, Kamis, 5 Juli 2018 | 16:05 WIB
Bertukar Tempat Duduk di Pesawat, Perempuan Ini Malah Ketemu 'Jodoh' (kolase nakita.id)

Nakita.id - Rasa saling tertarik satu sama lain memang bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja, bahkan dalam situasi dan tempat yang tak terduga.

Hal tersebut telah disaksikan oleh aktris sekaligus fotografer asal Amerika Serikat, Rosey Blair yang tak sengaja mempersatukan dua orang asing dalam pesawat.

BACA JUGA: Hati-hati, Salah Masak Sayur Beku Bisa Sebabkan Infeksi Mematikan!

Blair membagikan pegalaman tersebut dalam unggahanya di media sosial.

Saat itu ia dan kekasihnya, Houston Hardway akan pergi ke Dallas pada 2 Juli lalu.

Pertistwa langka ini bermula saat Blair meminta perempuan yang duduk disebalah kekasihnya untuk bertukar tempat duduk dengannya di pesawat.

Perempuan yang duduk di sebelah kekasihnya tersebut akhirnya menyetujui untuk bertukar tempat duduk dengan Blair, yang saat itu mendapat tempat duduk laki-laki.

Dengan bercanda, perempuan yang bertukar tempat duduk dengan Blair menyatakan siapa tahu dengan bertukar tempat duduk ia akan berjodoh dengan orang di sebelahnya.

Eh,hal tersebut benar-benar terjadi!

BACA JUGA: Tega! Seorang Pengasuh Membunuh Bayi Majikannya dan Dimasukkan Kulkas

Blair melihat jika perempuan dan laki-laki yang bertukar duduk dengannya tersebut saling mengobrol tanpa henti sejak take off.

Siapa sangka jika laki-laki dan perempuan yang sebelumnya asing tersebut kemudian berkenalan dan mengobrol akrab karena keduanya sama-sama seorang vegetarian.