Dendam Usai Cerai, Perempuan Ini Buat Tubuh Mantan Suami Jadi Pupuk!

By Fita Nofiana, Senin, 23 Juli 2018 | 17:32 WIB
Dendam Usai Cerai, Perempuan Ini Buat Tubuh Mantan Suami Pupuk! (dailymail)

Nakita.id - Memiliki rasa dendam terkadang membuat seseorang menyimpan amarah yang tak terbendung yang berujung malakukan hal-hal yang di luar batas.

Seorang perempuan di Rusia tega memenggal mantan suaminya lantaran masih memiliki dendam usai perceraian.

BACA JUGA:Bukan Kekasihnya, Ternyata ini Identitas Laki-laki Pelaku Pembunuhan Mayat di Kardus

Olga Sterlyadeva, 32 tahun, membunuh mantan suaminya Alexander dengan dua serangan kapak di lehernya saat dia tidur, kemudian menggunakan gergaji untuk memotong tubuhnya di ruang bawah tanah rumah mereka di Tatarstan Rusia.

Tubuh Alexander dipenggal dan dipotong-potong kemudian bagian tubuhnya dikubur di kebunnya untuk dijadikan 'pupuk' untuk cukin yang ia tanam.

Ibu dari tiga itu mulanya menutupi sisa-sisa tubuh Alex dengan tanah di ruang bawah tanah tetapi kemudian menggali potongan tubuh itu dan dibawanya ke kebun dapurnya.

Pasangan itu bercerai tetapi tetap tinggal bersama di desa Staroe Slyakovo karena mereka tidak memiliki akomodasi atau tempat tinggal lain yang bisa menjadi alternatif.

BACA JUGA:Penderita Gangguan Jiwa di Pontianak Mutilasi Ibunya Sendiri!

"Dia memotong suaminya hingga berkeping-keping dan menyuburkan kebunnya dengan jenazahnya,'" kata sebuah sumber dalam berita Moskovsky Komsomolets.

Dia tidak bisa memaafkannya 'skandal' mantan suaminya itu saat mereka masih dalam kehidupan rumah tangga.

Pria berusia 32 tahun mulanya dinyatakan hilang selama enam minggu, hingga akhirnya polisi menggali kebun milik Olga Sterlyadeva dan menemukan potongan mayat.

Sterlyadeva diam-diam telah kembali ke rumah dari rumah sakit dan tinggal di Naberezhnye Chelny dengan salah satu dari tiga anak mereka untuk memindahkan tubuh yang terpotong-potong dari ruang bawah tanahnya ke kebun sayur.