Tren Mengencangkan Payudara dengan Pasta Gigi, Apakah Bekerja?

By Fita Nofiana, Jumat, 3 Agustus 2018 | 13:07 WIB
Pasta gigi dianggap bisa kencangkan payudara (pixabay/Bru-nO )

Nakita.id - Dunia kecantikan memang selalu mengalami perubahan dan perkembangan, selain teknologi berbagai trik mudah juga sering kali muncul.

Belum lama ini cukup tren mengenai trik mengencangkan payudara hanya dengan menggunakan pasta gigi.

Tak sedikit beauty blogger merasa, menggosokkan pasta gigi ke payudara mereka akan membuat payudara terlihat lebih besar dan membantu mengencangkannya.

BACA JUGA:Diduga Karena Puntung Rokok Pengunjung, 10 Hektar Hutan Gililawa Hangus

YouTuber NaturalBeauty556 membagikan video berjudul 'Mengencangkan Payudara Kendur dalam 6 Hari Menggunakan Pasta Gigi Bukan Lelucon Hasil Kerja 100% Dalam Video Langsung'.

Video ini menunjukkan kepada pemirsa bagaimana membuat masker pembesar dan pengencang payudara.

Masker buatan itu terdiri dari pasta gigi, mentimun, yoghurt, tepung, dan putih telur yang kemudian dibalurkan pada permukaan dadanya.

Dia mengklaim bahan-bahannya akan mengencangkan kulit di payudara.

YouTuber lain, seperti ZonelynTV, telah mengungkapkan bagaimana mereka menggosok pasta gigi di puting mereka dan Vaseline di dada mereka, untuk membuat ukuran patudara lebih besar.

Mereka merekomendasikan melakukan ini selama 30 hari untuk hasil terbaik.

Pasta gigi telah lama dikenal sebagai obat jerawat atau beruntusan, karena dapat berekasi mengeringkan kulit, tetapi bisakah itu benar-benar membuat payudara besar tanpa operasi?

Seorang ahli medis dari London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic, Christopher Inglefield mengatakan kepada Metro.co.uk, cara tersebut sama sekali tak akan bekerja.