SPG Ditemukan Tewas Dibakar Teman Kencannya di Hutan Jati, Begini Kronologinya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 8 Agustus 2018 | 09:07 WIB
SPG cantik, dibunuh kemudian dibakar di hutan jati (kolase instagram @ferinanjani)

Nakita.id - Rabu (1/8/2018) lalu, ditemukan mayat manusia dengan keadaan hangus terbakar di hutan jati yang berada di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Polisi melakukan proses identifikasi berhari-hari namun jenazahnya tak segera teridentifikasi karena kondisi tubuhnya hampir 100% hangus terbakar.

Sehingga akhirnya jenazah dimakamkan di TPU Jomblang Blora.

BACA JUGA: Tak Membagikan Foto Anaknya yang Sedang Sakit, Ini Alasan Denada dan Jerry Aurum

Namun kemudian, titik terang muncul, Polrestabes Semarang berhasil mencocokkan laporan kehilangan dengan mengenali anting dan bentuk gigi jenazah.

Jenazah tersebut adalah Ferin Diah Anjani (21).

Ia merupakan anak keempat dari pasangan Kiswati dan Warso yang betempat tinggal di Perum PGRI, Kelurahan Sendang Mulyo, Kecamatan Tembalang, Kabupaten Semarang.

Sehari-harinya, perempuan yang kerab disapa Ferin ini bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) dalam berbagai event.

Ferin ditemukan tewas dalam keadaan hangus akibat tubuhnya dibakar oleh seorang laki-laki yang kemudian diketahui merupakan teman kencan Ferin.

Dilansir dari Tribun Jateng, Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan bahwa dugaan awal, Ferin dan teman kencannya lepas berkencan di salah satu hotel di Semarang.

BACA JUGA: Media Sosial Berujung Maut, Remaja Ini Dibunuh Karena Status Facebook!

Setelah keduanya melakukan persetubuhan, tersangka membuat korban tidak sadar dan kemudian mencekik korban hingga meninggal dunia.