Donna Agnesia Mengunggah Foto Laki-Laki, Warganet Menebak-Nebak Siapa Sosoknya

By Finna Prima Handayani, Selasa, 14 Agustus 2018 | 20:36 WIB
Unggahan foto anak laki-laki di akun instagram Donna (instagram.com/dagnesia)

Nakita.id - Pasangan Donna Agensia dan Darius Sinathrya merupakan contoh salah satu keluarga artis yang jauh dari kabar miring.

Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2006 ini selalu terlihat kompak dalam beberapa kesempatan.

Saat ini Donna dan Darius telah memiliki tiga orang buah hati, yaitu Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Quinsha Sinathrya.

Dipantau dari media sosial instagram milik Donna dan Darius, masing-masing dari mereka sering membagikan momen-momen bahagia kepada khalayak.

BACA JUGA: Untuk Menekan Angka Stunting, Pemerintah Bersinergi Membuat Program Khusus

Mulai aktivitas sehari-hari, kegiatan mereka berlibur dan jalan-jalan, hingga beragam prestasi yang pernah anak-anak mereka raih.

Seperti contohnya, beberapa waktu lalu tepatnya pada Minggu (12/8/2018), Donna dan Darius membagikan sebuah unggahan mengenai Si Kecil Sabrina yang mendapat penghargaan karena berhasil tampil dalam sebuah konser musik.

"Awalnya diajak untuk ikut konser Sabrina menolak dengan alasan belum siap katanya. Terima kasih bapak @andreas_kosasih yang sudah dengan sabar melatih & meyakinkan Sabrina sehingga dia mau untuk tampil hari ini," tulis Donna dalam kolom caption.

Kali ini, Selasa (14/8/2018), Donna kembali sebuah unggahan foto di instagramnya.

BACA JUGA: Masalah Anak Stunting Wajib Diatasi Oleh Seluruh Lapisan Masyarakat