Karena Selingkuh, Profesor ini Bunuh Istri dan Anak dengan Bola Yoga yang Diisi Gas Beracun!

By Fita Nofiana, Jumat, 24 Agustus 2018 | 07:30 WIB
Seorang Dokter Bunuh Anak dan Istrinya dengan Bola Yoga (worldofbuzz)

Nakita.id - Seorang profesor sekaligus dokter spesialis yang memiliki hubungan gelap dengan mahasiswanya mengisi bola yoga gas berbahaya untuk membunuh istri dan putrinya.

Ia dianggap telah melakukan pembunuhan yang disengaja dan diperhitungkan.

Khaw Kim-sun, 53, seorang profesor dan dokter spesialis dalam anestesiologi, meletakkan bola karet yoga yang mengandung karbon monoksida di mobil Mini Cooper kuning yang dikendarai oleh istrinya, Wong Siew-fung (47).

BACA JUGA:Pria Ini Disebut Pahlawan Meski Dituduh Membunuh Seorang yang Membuntuti Putrinya ke Toilet

Putrinya yang berumur 16 tahun, Khaw Li-ling berada di kursi penumpang.

Jaksa Andrew Bruce SC mengatakan kepada juri pengadilan, bahwa Khaw mendirikan sebuah proyek penelitian sehingga kemudian mendapatkan karbon monoksida yang ia gunakan dalam pembunuhan anak dan istrinya.

Parahnya, pembunuhan ini juga dibantu oleh seorang mehasiswanya yang diketahui menjadi selinguhannya.

Rekan-rekannya di departemen anestesi China University dan perawatan intensif melihat Khaw mengisi dua bola yoga dengan karbon monoksida.

Khaw mengaku ingin menguji kemurniannya dan juga memberi tahu mereka bahwa dia sedang bereksperimen dengan efek gas pada kelinci.

Namun para ahli mengatakan percobaan kelinci Khaw tidak akan dapat ditransfer ke manusia dan itu "sangat berbahaya" jika menyimpan gas tersebut dengan bola-bola yoga.

Bruce mengatakan Khaw tahu risikonya dan meletakkan meteran di mobilnya ketika dia mengambil dua bola yoga, diisi dengan karbon monoksida.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan! 10 Penyakit Ini Dapat Membunuh dalam Waktu Kurang dari 24 Jam!