Sering Jadi Menu Sarapan, Ternyata 7 Makanan Ini Bisa Menghambat Diet

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 15 September 2018 | 12:22 WIB
Ilustrasi diet (Pixabay)

Nakita.id - Berat badan yang terus melonjak naik pasti akan membuat Moms stres. Banyak usaha yang pasti Moms lakukan untuk mengembalikan bentuk tubuh yang langsing, seperti diet penurunan berat badan.Ketika melakukan program diet sebaiknya perhatikan beberapa hal ya Moms, seperti apakah makanan yang kita makan berdampak baik dari program tersebut atau malah menghambatnya.

Baca Juga : Tak Rela Kedua Orangtuanya Pisah, Rizky Febian Sempat Sujud di Kaki Lina Untuk Menarik KeputusannyaMoms bisa memulai diet dengan memilih menu sarapan yang pas agar tidak berakibat fatal setelahnya.Dilansir oleh TribunnewsBogor.com, ternyata ada beberapa daftar hidangan sarapan yang malah akan membuat berat badan Moms melonjak naik.Menu sarapan harus terlihat sehat dan pas  agar tubuh tetap bugar sepanjang hari.

Baca Juga : Sepasang Kekasih yang Sedang Berciuman Tertangkap Gambarnya Oleh Google Maps, Namun Gambarnya Aneh Seperti IniSarapan sehat juga harus berisi kandungan nutrisi seperti tinggi protein, serat dan lemak sehat. Nah, menurut ahli gizi, Leslie Langevin, ada tujuh jenis makanan yang harus Moms singkirkan dari meja makan apabila ingin sukses berdiet.