Tiket Konser Dibanderol Rp25 Juta, Ini Merchandise 'Mewah' Konser Syahrini

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 21 September 2018 | 10:05 WIB
Syahrini akan segera menggelar konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa (Instagram/princessyahrini)

Nakita.id - Hari ini (20/9/2018), konser Syahrini bertajuk Journey of Syahrini (JOS) #10tahunjambulkhatulistiwa digelar.

Beberapa hari sebelum acara berlangsung, persiapan sudah matang.

Satu-persatu mengenai konser tersebut mulai terkuak, termasuk apa barang yang dijanjikan Syahrini untuk dibagian kepada para pembeli tiket termahalnya, Rp25 juta tersebut.

Sebelumnya diketahui Syahrini akan menyelenggarakan konser untuk merayakan 10 tahun perjalanan karirnya di industri musik.

Baca Juga : Seorang Anak Rusia Dilecehkan Orangtuanya, Alasannya Bikin Syok!

Beberapa artis tanah air turut memberikan dukungan berlangsungnya konser Syahrini tersebut seperti Ari Lasso misalnya.

Dalam video yang Syahrini unggah, Ari Lasso memberikan selamat atas karir yang telah didapatkan dan menceritakan sedikit bagaimana awal karir Syahrini yang ia ketahui.

Tidak hanya Ari Lasso, penyanyi Ariel Noah, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik juga memberikan video dukungan berlangsungnya Konser yang bertajuk JOS ini.

Baca Juga : Dirundung Mertua Hingga Dibakar Suami, Kisah Tragis Perempuan India Akibat Kurang Memberi Mahar!

Bahkan di antara mereka ada yang berniat untuk menghadiri konser tersebut karena penasaran bagaimana konsep yang dibuat Syahrini untuk konsernya.

Diketahui melalui Instagram Syahrini @princessyahrini bahwa para penonton yang telah membeli tiketnya diharuskan menggunakan dress code baju berwarna merah dan putih.