Anak Konglomerat Brasil Pukuli Pacarnya Hingga Cedera Parah Hanya Karena Unggahan Foto di Instagram

By Rosiana Chozanah, Senin, 8 Oktober 2018 | 14:45 WIB
Anak konglomerat Brasil memukul kekasihnya namun hanya ditahan 2 hari (Daily Mail)

Nakita.id - Seorang mahasiswa University of Southern Florida mengunggah foto tentang luka mengerikan yang diterimanya dari sang pacar, seorang anak konglomerat Brasil.

Melissa Gentz ​​mengklaim bahwa kekasihnya, Erick Bretz, telah memukul, menendang, hingga melemparnya ke sekeliling apartemen karena ia marah dengan unggahan foto Melissa.

Padahal, Gentz hanya mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan tanktop hitam.

Menurut dokumen penegakan hukum, Gentz (22) mendorong Bretz ketika sang kekasih mulai mengatakan kata-kata kasar kepadanya pada Minggu (23/9/2018) pagi.

Baca Juga : Ibu anak Korban Kekerasan Guru TK Curhat Biaya Sekolah Mahal Tapi Anaknya Menderita

Kemudian dia mengungkapkan Bretz (25) kembali melakukan tindak kekerasan yang akhirnya mengarah pada penangkapannya.

Insiden itu terjadi pada pukul 04.11 waktu setempat dan laporan dari penegak hukum menyatakan bahwa terdakwa melakukan hal itu setelah meminum obat Patz untuk insomnia dan kemudian Bretz meminum sekitar empat bir hingga tiga perempat sebotol anggur.

Gentz ​​mengatakan kepada petugas bahwa dia mencoba melemparkan tinju pada kekasihnya, tapi Brezt justru melemparnya ke lantai, menendang wajahnya dan mulai mencekiknya menggunakan kaki yang dilingkarkan di sekitar tenggorokannya.

Foto-foto adegan yang diunggah Gentz ​​di Instagram menunjukkan sekumpulan rambut yang diduga milik Genzt, bekas jambakan dari sang kekasih.

Ada juga pintu yang pecah menjadi dua bagian.

Penuduh, yang terluka parah di dahinya, mengatakan bahwa Brezt juga memukulnya dengan botol sebelum dia berhasil melarikan diri ke kamar mandi.