Banyak Bayi Artis Sudah Diajak Liburan Mewah Keliling Dunia, Bisakah Bayi Mengingat Memori Indah Saat Kecil?

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 6 November 2018 | 09:06 WIB
Rachel Vennya ajak Xabiru melihat binatang secara langsung di Afrika (instagram @rachelvennya)

Nakita – Para orangtua yang menjadi orangtua baru bagi anaknya pasti selalu ingin mengabadikan setiap momen langkah demi langkah yang dijalani anaknya.

Tak heran bila ia berlomba-lomba memberikan yang terbaik, yang mereka bisa bagi anak-anaknya.

Bahkan, mereka yang memiliki finansial lebih, terbiasa menyediakan berbagai fasilitas juga kemewahan bagi anak-anak mereka.

Bagi para selebritis, hal tersebut bisa dibilang hal yang mudah dilakoni.

Bahkan beberapa di antara mereka, sudah mulai mengajak anak-anaknya yang masih bayi, bahkan saat usia kurang dari satu tahun untuk menikmati liburan bersama.

Seperti halnya yang dilakukan Vicky Shu belakangan ini.

Bersama suami, ibu, keponakan dan anak bayinya, Abimanyu, Vicky Shu pergi ke Jepang untuk menikmati liburan.

Ia terlihat selalu melibatkan Abimanyu dalam setiap kegiatannya di Jepang, mulai dari makan bersama, mengunjungi berbagai lokasi di Jepang dan lain sebagainya.

Setali tiga uang dengan Vicky Shu, selebgram Rachel Vennya bahkan telah berkali-kali mengajak anak laki-lakinya, Xabiru Al-Hakim berlibur bersama dengannya.

Baca Juga : Tajir Melintir! Rachel Vennya Liburan Naik Pesawat Suite First Class, Harganya Setara 30 Penumpang Kelas Ekonomi

Mulai dari berlibur ke Puncak Bogor, Bali, Singapura, Kenya bahkan, kini, ia dan suaminya, Niko Al-Hakim tengah berlibur bersama ke London.

Tak seperti biasanya, Rachel kali ini hanya pergi bertiga. Artinya, liburannya kali ini sekaligus mengasuh Xabiru seorang diri, karena biasanya, Rachel pergi bersama suster atau pengasuh Xabiru.