Nakita.id – Belanja online sudah menjadi tren di zaman sekarang ini, Moms juga tentu pernah mencobanya.
Enaknya belanja online adalah kita tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk datang ke toko yang kita mau.
Cukup sambil duduk atau tiduran saja di rumah Moms sudah bisa memesan produk yang sedang dicari.
Baca Juga: Berikan Perlindungan Alami Saat Puasa, Si Kecil Sehat dan Orangtua Pun Tenang
Tetapi belanja online pastinya memiliki risiko ter2sendiri, jadi Moms sudah harus siap jika yang diterima tidak sesuai ekspektasi.
Seperti yang dialami oleh wanita asal Singapura ini. Pengalaman belanja online-nya sangat menyedihkan.
Melansir dari worldofbuzz.com, Jane memesan kue secara online untuk merayakan ulang tahun ibunya yang ke 70.
Ketika kue itu sudah sampai ia sangat kaget melihat bentukan kue yang ia pesan terlihat seperti makanan sisa.
Baca Juga: Dari Melancarkan Pencernaan hingga Cegah Kanker Usus Besar, Ini Sederet Manfaat Pepaya untuk Bayi
Jane ternyata memesan sebuah kue durian dengan tampilan 3D dengan harga hampir Rp 2 juta.
Seperti ini seharusnya tampak cantik dari kue yang dipesan oleh Jane.
Akan tetapi yang datang adalah kue yang bentuknya sudah tidak beraturan dan bewarna hijau ini.
Setelah itu ia langsung menghubungi layanan pelanggan di ecommerce tempat ia membeli kue tersebut untuk meminta pertanggungjawaban.
Karena belum ada jawaban dari ecommerce tersebut dan hari semakin sore, Jane langsung membeli kue baru untuk perayaan ulang tahun ibunya yang tinggal beberapa jam lagi.
Baca Juga: 5 Resep Olahan Jahe untuk Kesehatan Kulit, Mudah Dicoba dan Ampuh!
Setelah ia membeli kue baru, ecommerce tersebut memberikan respon dan menawarkan untuk mengirimkan kue durian yang baru.
“Itu bukan kue yang sama” ungkap Jane kepada Kepala Grup di ecommerce tersebut.
Pada akhirnya manajemen memberikan kue pengganti tepat pada waktunya untuk perayaan makan malam ulang tahun ibunya.
Beginilah respon dari ecommerce yang diketahui merupakan Lazada ketika diminta klarifikasi.
Baca Juga: Akan Ditutup Akhir Bulan Ini, Giant Beri Diskon Besar-Besaran Hingga 50%, Bangkrut?
“Kami mengetahui insiden tersebut dan telah menghubungi pelanggan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami menyesal atas pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya. Kue pengganti sudah dikirimkan tepat waktu untuk perayaan itu. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke -70 kepada ibunya,” ujar Lazada.
Sama atau tidaknya kue yang dikirimkan sepertinya sudah menjadi tanggung jawab Lazada atas insiden ini.
Source | : | worldofbuzz.com |
Penulis | : | Rachel Anastasia Agustina |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR