Nakita.id - The LEGO Group meluncurkan kampanye liburan akhir tahun secara global sambil memperkenalkan icon kreatif baru yang lincah: Cataclaws.
Lahir dari imajinasi anak-anak, karakter yang terbuat dari susunan bricks ini diciptakan untuk mengingatkan kita bahwa bermain bersama saat musim liburan itu lebih penting dari apapun.
Film ini menceritakan tentang karakter ceria yang memulai petualangan epic untuk menjadi CAT-alyst permainan yang seru.
Hadir di penghujung akhir tahun, Cataclaws akan membantumu membuat momen liburan menjadi perayaan menyenangkan yang membuat keluarga semakin akrab dan hangat.
Film ini menampilkan lebih dari 20 produk LEGO bricks yang berbeda dan builds yang unik. Terdapat cameo dari karakter terkenal yang dicintai, dan berbagai rakitan mini Cataclaws yang tersembunyi di dalamnya.
Film ini diproduksi dan dikembangkan oleh Our LEGO Agency, bekerja sama dengan tim LEGO Global Brand Development, duo sutradara asal Brasil ALASKA, dan perusahaan produksi New-Land.
“Pada musim liburan kali ini, kami mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk bermain bersama melalui keseruan merakit LEGO bricks. Kampanye LEGO Holiday ini mengingatkan kita bahwa hadiah terbaik adalah kebersamaan dengan orang yang dicintai. Dengan tema ‘Gift the Superpower of Play’, kami ingin menginspirasi orang tua untuk menghabiskan waktu liburan dengan menciptakan momen spesial yang tak terlupakan - melalui aktivitas menyenangkan nan kreatif yang bisa dilakukan bersama.” papar Rohan Mathur, Marketing Director, India & Emerging Asia, The LEGO Group.
The LEGO Group telah mengkurasi sejumlah LEGO set terbaik untuk inspirasi hadiah yang dapat diberikan ke anak-anak maupun dewasa. Terdapat berbagai koleksi bagi pecinta kreativitas, petualangan, hingga barang nostalgia.
Untuk anak-anak, ada Deluxe Brick Box (11030) dan Heartlake City Water Park (41720). Bagi penggemar fantasi, ada The Nether Portal Ambush (21241), Police Prison Island (60376), dan Kai's Ninja Climber Mech (71791). Yang suka balap mobil, ada Mercedes-AMG F1 W14 E Performance Pull-B (42181) dan BMW M4 GT3 & BMW M Hybrid V8 Race Cars (76922). Untuk penggemar karakter terkenal, ada The Avengers Assemble: Age of Ultron (76291) dan Stitch (43249).
Untuk fans dewasa, ada Hogwarts™ Castle and Grounds (76419) bagi pencinta Harry Potter,. Tidak ketinggalan untuk penggemar Star Wars, ada Millenium Falcon ™ (75375). Untuk yang menyukai bangunan indah, ada Notre Dame de Paris (21061), dan Natural History Museum (10326). Untuk pecinta bunga, ada Bouquet of Roses (10328), dan untuk pecinta Lion King ada Young Simba the Lion King (43247).
Baca Juga: Sambut Liburan Sekolah, Bintaro Jaya Xchange Mall Adakan Meet & Greet dengan 2 Karakter LEGO
Rekap Perjalanan Bisnis 2024 TikTok, Tokopedia dan ShopTokopedia: Sukses Ciptakan Peluang dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR