Nakita.id- Artis peran Ayu Azhari memang sudah dikenal oleh semua orang sejak terjun di dunia seni peran pada tahun 1984.
Artis dengan image seksi ini juga memiliki penggemar pada setiap sinetron yang ia bintangi.
Puluhan film dan sinetron sudah pernah Ayu Azhari bintangi hingga membawa namanya melejit di dunia entertaiment.
Sayangnya, artis cantik ini memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan karena lebih memilih fokus menjadi politikus.
Walaupun begitu, Ayu masih tampak membagikan kegiatannya lewat akun media sosialnya.
Beberapa waktu lalu ia juga turut membagikan potret ketiga buah hatinya yaitu Isabelle Tramp, Mariam Nur Al Iman, dan Lennon Tramp.
Ayu Azhari kini juga tampak lebih religius dengan mengajarkan putra putrinya untuk mengaji.
Setelah lama tak nampak di layar kaca, siapa sangka kini Ayu Azhari justru sedang sibuk berdagang.
Baca Juga: Berkat Video Ikan Asin Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Menangkan Award
Hal tersebut diketahui dari Ayu Azhari yang mengaku sedang memperkenalkan kain-kain tradisional Indonesia.
Nampaknya, Ayu Azhari memperkenalkan kain tradisional asal Flores, Nusa Tenggara Timur.
Ayu memperdagangkan kain-kain tersebut pada sebuah Festival Kampung Indonesia di Taman Kota Stocklom, Swedia.
Dilansir dari kompas.com, Ayu menjual koleksi kain yang didapatnya dari sang anak yaitu Isabelle Tramp.
Diketahui, Isabelle Tramp adalah anak Ayu Azhari dari pernikahanyya dengan Mike Tramp.
Ayu pun tidak menyangka jika koleksi kain dari anaknya tersebut bisa ditampilkan semuanya.
"Kebetulan Isabelle ada beberapa koleksinya yang bisa ditampilkan dan semuanya memang etnik juga konsepnya," kata Ayu dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.
Ayu Azhari bahkan tidak megira jika kain yang ia dagangkan tersebut bisa laris.
"Pas untuk dibawa ke Stockholm untuk summer dan ternyata banyak yang tertarik, laris deh," tambahnya.
Baca Juga: Terbukti Naikkan Tarif Saat Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Ungkap Strategi Bisnisnya
Ayu berujar, keberadaan festival tersebut secara tidak langsung membuka peluang kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk menjajakan sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia.
Selama dua hari berada di sana, Ayu merasakan bahwa festival ini begitu efektif.
"Wisatawan dari berbagai negara Eropa sangat mengena dan efektif sekali untuk promosi budaya Indonesia," ucap Ayu
"Ada panggung budaya juga, wah, seniman tampil juga disediakan," tutup Ayu Azhari.
Perempuan Inovasi 2024 Demo Day, Dorong Perempuan Aktif dalam Kegiatan Ekonomi Digital dan Industri Teknologi
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Safira Dita |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR