Nakita.id -Nama Kaesang Pangarep menjadi perhatian publik, terlebih setelah ia membuka berbagai gerai bisnis pisang gorengnya di berbagai kota.
Kaesang merupakan anak bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, atau yang akrab disapa Jokowi.
Sejak awal pelantikan presiden, Kaesang kerap menemani dan mendampingi ayah serta ibunya di berbagai kesempatan.
Baca Juga: MPASI Bergizi Bayi 7 Bulan, Simak Poin Penting dan Plan Meal Untuk Cukupi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil
Kaesang Pangarep baru-baru ini membuat geger dunia maya.
Pasalnya, putra bungsu Jokowi ini baru saja meminta pengemudi ojek online agar marah-marah pada pemilik restoran.
Hal ini terungkap dalam akun Twitter pribadinya @kaesangp pada Minggu, (01/09) lalu.
Baca Juga: Kenali Tanda-Tanda Anak Jadi Korban Bully, Susah Tidur Salah Satunya!
Usut punya usut, Kaesang memesan 'Sang Pisang', usaha kulinernya sendiri via ojek online.
Kala itu, Kaesang diketahui tengah berada di Jember, Jawa Timur.
Rupanya Kaesang menunggu cukup lama demi memesan 'Sang Pisang'.
Lantas, adik Gibran Rakabuming ini menanyakan perihal pesanannya kepada Laelatul Mukarromah seperti dilansir dari 'Tribunbisnis'.
Baca Juga: Sering Lihat Hal Aneh Seperti Tiba-tiba Ada Nenek Tua Nyebrang di Tol Cipularang hingga Kecelakaan, Ahli Bongkar Fakta ini!
"Masih antri panjang ya buk?" tulis Kaesang.
"Iya mas.. tambah lama tambah banyak cs dan ojol. Masih belum dipanggil," jawab si driver.
Mengetahui pesanannya lama, Kaesang pun lantas meminta driver untuk memarahi penjual di 'Sang Pisang' cabang Jember tersebut.
"Marahin aja itu ibu yang jual," kata Kaesang.
Driver seolah tidak tahu bahwa yang memesan adalah Kaesang, putra Jokowi.
Sang driver pun meminta supaya Kaesang sabar untuk menunggu antrian.
"Nggeh (iya) jangan mas.. hahaha sudah tugas saya.. (emoji tertawa). Masnya yang sabar ya," kata driver.
Baca Juga: Tak Perlu Sampai Stres Moms, Begini Kiat Terbaik untuk Mengasuh Si Kecil yang Mengidap Autisme
Mengetahui dirinya disuruh untuk bersabar, Kaesang pun menilai bahwa driver tersebut terlalu baik dengan karyawannya yang ada di Jember.
"Ibunya telalu baik sama yang jual," tukas Kaesang.
Tak sedikit dari mereka yang ikut memberikan komentar terhadap peristiwa yang dialami Kaesang.
@nvrivdano: "auto kaged pas tau mas kaesang yang order,".
@uphiano: "Padahal suda dikasi titah buat marah marah,ibu baik,".
@fitriani_enita: "Jangan marah balik mas saya tau kalau anda sangat sabar,".
(Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul: Gara-Gara Lama Pesan Makanan via Ojek Online, Kaesang Paksa Ibu Driver Ojol Marahi Pemilik Restoran)
Source | : | Nova.id |
Penulis | : | Diah Puspita Ningrum |
Editor | : | Saeful Imam |
KOMENTAR