Nakita.id - Barbie telah menjadi boneka dengan model remaja terpopuler sejak 50 tahun lalu, meski banyak dikritik karena penggabaran fisik yang tidak realistis.
Meski begitu, perusahaan Barbie, Mattel telah berkembang dari tahun ke tahun, sejak berdirinya pada tahun 1959.
Perusahaan ini telah membuat Barbie lebih inklusif dengan berbagai jenis tubuh, etnis, hingga berhijab.
Kini, produk terbatu Barbie kembali menjadi sorotan.
Secara fisik, Barbie ini tak berbeda dengan Barbie-barbie sebelumnya.
Namun, Barbie ini menggunakan kaos dengan tulisan Love Wins!
Ungkapan ‘Love Wins’ adalah sebuah ungkapan dukungan terhadap legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika pada pertengahan tahun 2015 lalu.
Barbie ini pertama diperkenalkan dalam postingan instagram @Barbiestyle dan dibuat untuk penulis New York Time, Aimee Song.
Sejak diluncurkan melalui foto instagram, Babie jenis ini telah menuai banyak pujian dan kritikan dari warganet.
Seperti komentar yang ditulis oleh akun @mooooonchxld: “Ini sangat manis, di mana anak-anak harus diajarkan tentang ketulusan mencintai. Bahwa seseorang bisa mencintai orang lain dengan bebas.”
Atau ungkapan kekecewaan seperti yang dinyatakan oleh akun @rare_squiches: “MENJIJIKKAN "
Itu dia Moms Barbie luncuran terbaru. Hmm bagaimana menurut Moms?
(Fita Nofiana/Nakita.id)
Rekap Perjalanan Bisnis 2024 TikTok, Tokopedia dan ShopTokopedia: Sukses Ciptakan Peluang dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital
Penulis | : | |
Editor | : | David Togatorop |
KOMENTAR