Nakita.id - Jika diperhatikan, bisnis online kian menjamur, Moms.
Terbukti dari banyaknya kehadiran e-commerce lokal dan internasional, serta toko online yang menjual ragam kebutuhan lewat media sosial.
Sadar akan hal ini, para selebriti pun juga tak ketinggalan ikut berbisnis online.
BACA JUGA: Hati-hati! Ternyata Makanan Ini Paling Banyak Mengandung Pestisida
Ada beberapa selebriti yang berbisnis kuliner, atau pakaian dan fesyen.
Apalagi menjadi publik figur, nampaknya dengan mudah bisa menarik calon pembeli untuk membeli produknya.
Tetapi sebuah bisnis juga harus tetap dijaga langgeng ya, Moms.
BACA JUGA: Deretan Potret Detik-detik Persalinan Shireen Sungkar, Bahagia dan Penuh Haru!
Meski seorang selebriti sudah memiliki banyak fans, tetap jumlah pembeli jangan sampai kekurangan.
Tuhu Nugraha, seorang pemerhati pemasaran digital mengatakan, "Walaupun selebriti sudah dikenal dalam industri hiburan, mereka tetap membutuhkan posisi brand yang kuat, didukung oleh produk yang baik juga agar dapat memiliki bisnis yang sukses," dalam siaran pers acara Shopee Selebriti Squad pada Rabu (18/4/2018) di Wyl's Cafe, Jakarta Selatan.
Tak hanya itu, Tuhu juga berbagi tips agar bisnis online selebriti tetap bisa laku.
BACA JUGA: Hamil di Luar Nikah, Mantan Kekasih Lucky Hakim Tuntut Pacarnya 15 Juta
Dan hal ini juga bisa diterapkan oleh Moms yang juga berbisnis online.
"Tetap jaga bagaimana untuk mengelola penggemarnya, jaga hubungan baik karena itu yang membuat penggemar tetap melekat dengan selebriti tersebut," terang Tuhu.
Ia menyontohkan bagi selebriti untuk melakukan interaksi kepada penggemar.
BACA JUGA: Polemik Pernikahan Angel Lelga, Roy Kiyoshi Pernah Ramalkan Hal Ini
"Terus berinovasi. Apa yang lagi baru, dibuat. Karena konsumen online itu mudah bosan," tambahnya.
Karena banyaknya artis yang berbisnis online, di satu sisi Moms mungkin bingung memilih produk selebriti mana yang akan dibeli.
Salah satu campaign dari Shopee Indonesia adalah membuat Shopee Selebriti Squad, yang menjadi tempat bagi para selebriti untuk berbisnis online.
BACA JUGA: Kisah Sejarah Kelam di Balik Maraknya Bridal Shower yang Dilakukan Selebriti
Tak hanya itu, Shopee Selebriti Squad juga memudahkan calon pembeli seperti Moms untuk berbelanja barang yang dijual artis.
Moms bisa memilih produk dari selebriti mana yang hendak dipilih dengan lebih mudah.
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Penulis | : | Amelia Puteri |
Editor | : | Kusmiyati |
KOMENTAR