Nakita.id - Tren kecantikan memang tidak ada habisnya.
Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, banyak bermunculan produk kosmetik lokal baru di dunia kecantikan.
Sambutan pasar pun sangat baik dan permintaan terhadap kosmetik lokal selalu tinggi.
BACA JUGA: Detik-detik Jelang Melahirkan, Rinni Wulandari Curhat Perlakuan Suami
Elizabeth Christina Parameswari atau lebih dikenal dengan Lizzie Parra termasuk dalam pebisnis kosmetik lokal yang sukses dengan brandnya By Lizzie Parra (BLP) Beauty yang diluncurkan pada 2016 lalu.
Lizzie mengatakan, produk kosmetik lokal semakin inovatif sehingga industri kecantikan di Indonesia akan semakin berkembang.
"Perkembangan kosmetik lokal makin inovatif.
Pabrik di Indonesia juga makin berani mencoba hal-hal baru dan sekarang lebih mudah bagi pengusaha-pengusaha kecil kayak saya untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam jumlah kecil," ujar Lizzie.
BACA JUGA: Warung Pecel Lele Ini Sempat Viral, Begini Cerita Sang Penjual
Sebagai beauty influencer, dirinya juga mengungkapkan bawa ide membuat merek kosmetik lokal berangkat dari passion-nya terhadap make up.
"Karena aku suka sekali makeup, jadi aku punya keinginan untuk membuat makeup dengan ramuan dan komposisi yang aku tau, dan akhirnya terciptalah BLP beauty ini," ungkapnya.
Kesuksesan yang telah dicapainya sekarang ini, tentu tidak lepas dari banyaknya terpaan di dunia bisnis kosmetik.
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Source | : | Kompas.com,grid.id |
Penulis | : | Radita Milati |
Editor | : | Gisela Niken |
KOMENTAR