Nakita.id - Memiliki usaha mikro kecil menengah (UMKM) di tengah pandemi covid-19 perlu pintar-pintar melihat peluang.
Tetapi hal ini bukan berarti Moms tidak bisa membangun bisnis UMKM di tengah pandemi covid-19.
Mungkin untuk memulai bisnis yang menjadi kebingungan para Moms 'harus menjual apa ya?'.
Baca Juga: Rambah Bisnis Makanan, Maia Estianty Ajarkan Anak-anak Berbisnis
Bagi Moms yang masih bingung ingin berjualan apa, bisnis UMKM kuliner kekinian menjadi pilihan yang baik.
Sebuah survey yang dilakukan oleh Mondelez ternyata sebanyak 60% orang lebih banyak mengemil selama pandemi.
Dan 77% orang memilih untuk mencoba makanan baru di tengah pandemi covid-19 ini.
Dengan begitu memiliki bisnis UMKM di bidang kuliner menjadi peluang untuk Moms loh.
Melebarkan Sayap Hingga Mancanegara, Natasha Rizky Gelar Exhibition Perdana di Jepang
Penulis | : | Gabriela Stefani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR