Nakita.id - Sejak awal pandemi Covid-19, banyak orang yang kemudian bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).
Namun, meja kerja yang berantakan bikin kita susah konsentrasi dan menurunkan produktivitas saat bekerja.
Meja yang berantakan bikin kita stres saat mencari dokumen dan barang lainnya yang berceceran.
Selain itu, area yang berantakan dan kotor bisa jadi sarang kuman dan bakteri yang tidak baik untuk kesehatan.
Melansir dari Times of India, yuk mulai rapikan meja kerja di rumah.
1. Jangan terlalu banyak menempatkan barang
Apa saja barang penting yang harus ada di meja kerja, misalnya alat tulis, jam, atau lampu.
Kurangi jumlah pajangan, seperti action figure, koleksi DVD, atau majalah.
Sebab, barang-barang tersebut bisa memecah konsentrasi kita saat bekerja.
Masih Banyak yang Keliru, Begini Cara Tepat Melakukan Toilet Training pada Anak
Source | : | Times of India |
Penulis | : | Kintan Nabila |
Editor | : | Ratnaningtyas Winahyu |
KOMENTAR