Nakita.id - Tepat pada hari ini, Kamis (14/4/2022) Majalah Bobo mencapai usia 49 tahun.
Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia belajar dan bermain dari generasi ke generasi.
Perkembangan teknologi yang kian canggih, tak menjadi penghalang bagi Majalah bobo untuk terus dan selalu hadir di tengah anak-anak Indonesia.
Majalah Bobo hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia untuk menjadi referensi dan bacaan tepat bagi anak-anak yang kelak menjadi generasi penerus yang kritis, cerdas dan berakhlak mulia.
BOBO saat ini menjadi brand Media Anak terbesar di Indonesia telah memiliki platform print dan digital.
Ada website Bobo.id dan social media, seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter.
Serta aneka ekosistem lainnya yang menjadi pendukung, seperti jaringan yang kuat, komunitas yang terbentuk secara organik, bahkan telah hadir dalam bentuk audio yaitu podcast "Dongeng Pilihan Orangtua".
Saat ini, semua ekosistem yang dibangun telah membentuk sebuah kekuatan brand BOBO, kokoh dan siap menjawab tantangan zaman.
Sejak 2017 majalah Bobo mencanangkan kampanye "Aku Baca Aku Tahu" yang ingin mengajak Anak Indonesia untuk rajin membaca.
Dengan membaca, anak-anak Indonesia akan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang penuh akan berbagai pengetahuan.
Selain itu, ada pula kampanye "Mendongeng untuk Cerdas", yang mengajak anak-anak dan orangtua untuk kembali mendongeng atau mendengarkan dongeng.
Penulis | : | Ruby Rachmadina |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR