Nakita.id - Seperti yang sudah diketahui, pandemi Covid-19 masih belum berakhir hingga saat ini.
Kelompok anak, ibu hamil dan menyusui, serta lansia merupakan kelompok yang paling rentan.
Bahkan, kelompok ini menjadi perhatian UNICEF (United Nations International Children's Emergency Fund).
Sebagai informasi, UNICEF adalah salah satu organisasi PBB yang bergerak di bidang kesejahteraan anak di dunia.
UNICEF menuntut semua pihak, termasuk swasta, untuk menata kembali model bisnis mereka.
Juga, berkolaborasi dan memperluas kemitraan, serta bertindak cepat dan membangun masyarakat yang lebih baik, tangguh, dan berkelanjutan, tanpa meninggalkan siapa pun, khususnya kelompok yang paling rentan.
Merespon seruan tersebut, MOOIMOM sebagai pelaku swasta yang bergerak di bidang penjualan perlengkapan ibu dan bayi ikut mendukung ibu dan anak mendapatkan kehidupan yang lebih baik.
Sebagai informasi, visi dan misi MOOIMOM sejalan dengan poin ketiga Sustainable Development Goals (SDGs) dalam mewujudkan kehidupan yang sehat dan kesejahteraan untuk semua.
Sebagai bentuk perwujudan tersebut, MOOIMOM membuka gerai terbarunya yang terletak di AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten pada Selasa (19/1/2022).
Baca Juga: Luncurkan Produk Stroller, MOOIMOM Gandeng Ammar Zoni Sebagai Brand Ambassador
Pada gerai MOOIMOM yang terbaru, terdapat beberapa merek di dalamnya yang ikut berkontribusi untuk mendukung kehidupan ibu dan anak yang lebih baik.
Salah satu merek terbarunya adalah Nero Bianco, yang mengusung kesederhanaan pada setiap produknya.
Shopee Bersama Tasya Kamila dan Bittersweet by Najla Ceritakan Dampak Positif Inovasi dalam Berdayakan Ekosistem
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR