Nakita.id -Baru-baru ini, nama Lisa BLACKPINK kembali menguat. Pasalnya nama rapper K-Pop tersebut menduduki peringkat 4 di Google Trends.
Alasan mengapa Lisa BLACKPINK kembali trending adalah curhatannya soal rambutnya yang saat ini sedang tak sehat.
Karena tuntutan karir selama ini, Lisa BLACKPINK harus berganti-ganti gaya dan warna rambut. Hal itulah yang menyebabkan rambutnya jadi rusak.
Membicarakan soal karir Lisa, popularitasnya memuncak karena lagu Boombayah yang dinyanyikannya bersama anggota BLACKPINK yang lain.
Beberapa tahun kemudian, lagu Ddu-Du-Ddu-Du yang kembali dinyanyikannya bersama Jennie, Jisoo, dan Rose menggemparkan dunia musik internasional.
September 2021 juga dirinya mengeluarkan single solonya berjudul Lalisa.
Tak hanya menjadi seorang rapper, penyanyi, dan dancer saja. Lisa diketahui juga menjadi brand ambassador dari Celine.
Yuk, simak perjalanan Lisa menjadi seorang BA dari salah satu label fesyen ternama dari Prancis ini.
Melansir dari Vogue, Lisa ditunjuk menjadi BA Celine pada tahun 2020.
Saat ditunjuk menjadi BA Celine Haute Parfumerie Collection, usia Lisa BLACKPINK masih 23 tahun.
Ia mengaku terhormat bisa menjadi salah satu brand ambassador dari label fesyen ini.
Bahkan, ia juga mengaku senang juga bisa bekerja sama dengan teman dekatnya, Hedi Slimane.
Hedi Slimane merupakan seorang seniman yang 2 tahun sebelum Lisa menjadi BA Celine, ia ditunjuk sebagai pengarah kreatif Celine yang baru.
Tahun 2018 Hedi mulai melakukan berbagai perubahan pada Celine, seperti logo dan desain media sosial dan situs resmi.
Celine terkenal dengan desainnya yang vintage dan terinspirasi dari gaya busana tahun 70-an, serta penggungaan jins atau denim.
Lisa mengaku suka dengan segala desain yang dikeluarkan oleh Celine.
Bahkan ia merasa gaya busana Celine cocok dengan citranya selama ini.
"Sejujurnya, busana Celine sempurna dan cocok untuk saya, seperti baju-baju ini dibuat khusus untuk saya," kata Lisa, melansir dari Vogue.
Lisa BLACKPINK juga mengaku bahwa sebenarnya ia sudah sering menggunakan produk Celine saat masih remaja.
Produk Celine yang dimilikinya pertama kali adalah Celine's Belt Bag.
Saking senangnya dengan produk itu, ia sampai mengenakannya untuk pertunjukan pertamanya bersama BLACKPINK, lo, Moms!
"(Celine's Belt Bag) masih jadi favorit saya dan aku bahkan membawanya membawanya saat pertunjukan pertama BLACKPINK," katanya.
Ia suka dengan gaya jins yang menjadi ciri khas dari Celine dengan gaya 70-an.
Jins dengan model flare yang mengembang pada bagian betis membuat Lisa jadi nampak lebih tinggi.
Lisa juga suka sekali dengan blus sutera yang juga jadi produk ciri khas dari Celine.
Selain dirinya, Rose, Jennie, dan Jisoo pun masing-masing menjadi BA label fesyen ternama untuk Yves Saint Laurent, Chanel, dan Dior.
Beruntungnya Lisa BLACKPINK, mulanya pengguna produk Celine sejak remaja, saat ini dia ditunjuk jadi brand ambassador label fesyen tersebut.
Source | : | Vogue,wwd.com |
Penulis | : | Amallia Putri |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |