Nakita.id - Hadir lebih dari 23 tahun yang bergerak di layanan kesehatan kulit dan rambut berkualitas, ERHA terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia melalui inovasi tanpa batas.
Melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi, ERHA menggelar acara bertajuk ‘ERHA Endless Innovation Week’.
Acara ini berlokasi di Main Atrium Senayan City, mulai tanggal 26-30 Oktober 2022.
Melalui acara ini, akan ada berbagai inovasi dan teknologi digital terkini yang telah dihadirkan oleh ERHA.
Salah satunya adalah Skin Age Detector, yang merupakan teknologi berbasis Artificial Intelligence untuk menganalisa tanda-tanda penuaan pada kulit.
Tak sampai di situ, ERHA juga memperkenalkan Brand Ambassador serta terobosan terbaru lainnya.
“Sebagai Intelligent Dermabeauty Organization di Indonesia, ERHA memahami kebutuhan masyarakat yang cukup beragam,” ucap Alfons Sindupranata selaku CEO Arya Noble dalam acara Konferensi Pers ‘ERHA Endless Innovation Week’ pada Kamis (26/10/2022).
“Untuk itu, melalui pengalaman kami selama 23 tahun, ERHA terus berkembang melalui inovasi yang menggabungkan teknologi terkini dan pakar berpengalaman dalam setiap produk dan layanan kami,” lanjut Alfons menyampaikan.
Alfons juga menyampaikan, kegiatan ‘ERHA Endless Innovation Week’ ini dipersembahkan untuk para konsumen yang terus mendukung ERHA dari awal hingga saat ini.
Juga, untuk menginformasikan bahwa ERHA hadir melalui inovasi terbaru yang dapat dinikmati langsung untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik.
“Kami harap acara ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung, karena akan ada banyak promo dan rangkaian acara menarik yang kami hadirkan dari awal hingga akhir acara,” harap Alfons.
Baca Juga: Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli, Ini Kandungan Makeup dan Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil
Selain teknologi Skin Age Detector, ERHA juga membawa layanan digital terbarunya yaitu ERHA Buddy.
ERHA Buddy merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen mengakses layanan ERHA.
Mulai dari membeli produk, mengatur jadwal untuk berkonsultasi dengan para ahli dari ERHA, dan lain-lain.
Semua bisa dilakukan hanya melalui genggaman tangan saja.
Tak sampai di situ. Bersamaan dengan sesi pembukaan ‘ERHA Endless Innovation Week’, ERHA juga meluncurkan seragam terbarunya.
Seragam ini merupakan hasil kolaborasi dengan desainer fashion kenamaan, yaitu Amot Syamsurimuda.
Lebih lanjut, pengunjung juga akan merasakan pengalaman digital bersama Elsa! Metahuman yang akan menemani pengunjung saat berkunjung ke booth.
Melalui konsep Smart and Friendly Service, Elsa akan menampilkan aktivitas kesehariannya menggunakan produk dari ERHA.
Pada kesempatan ini juga ERHA akan memperkenalkan inovasi produk dan program terbaru yang terbagi jadi dua, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.
Diantaranya adalah ERHA Ultimate dan ERHA Skincare.
Pada acara pembukaan ‘ERHA Endless Innovation Week’, ERHA juga memperkenalkan masing-masing Brand Ambassador-nya.
Diantaranya adalah sebagai berikut:
a. Brand Ambassador ERHA
- Alamanda Shantika
- Christopher Farrel
- Frederika Alexis Cull
- Yesaya Abraham
b. Brand Ambassador ERHA Ultimate: Velove Vexia
Hingga kini, ERHA telah berkembang secara pesat dengan lebih dari seratus cabang klinik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Kemudian, lebih dari 90 produk skincare yang teruji secara klinis dan dapat diakses dengan mudah.
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR