Nakita.id – Saat ini, internet merupakan salah satu kebutuhan penting banyak orang.
Baik itu untuk orang dewasa, remaja, lansia, hingga anak-anak.
Hal itu pun telah dibuktikan oleh data Digital 2022 Indonesia.
Menurut Digital 2022 Indonesia by KEPIOS, data jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 204,7 juta atau setara 73,7% dari total populasi di Indonesia.
Bahkan, rata-rata per harinya setiap orang bisa menghabiskan waktu kurang lebih sampai 8 jam 36 menit lo, Moms. Apakah Moms juga demikian?
Bukan tanpa alasan internet menjadi salah satu kebutuhan primer di zaman sekarang, Moms.
Salah satu alasan terbesar adalah untuk mencari ide dan inspirasi dengan persentase 72,9%.
Moms mungkin juga sering mencari ide resep bekal anak atau informasi tentang tumbuh kembang Si Kecil di internet.
Nah, dengan beragamnya kebutuhan ini, tentunya dibutuhkan media terbaik yang bisa memfasilitasi kebutuhan Moms dalam berinternet.
Nantinya media ini bisa membentuk komunitas dari kumpulan orang yang memiliki passion dan kesukaan yang sama, serta tidak ingin tertinggal informasi terbaru mengenai hal tersebut.
Misalnya, komunitas ibu menyusui, komunitas untuk para ayah, dan masih banyak lagi.
Salah satu media yang dapat memenuhi kebutuhan informasi Moms adalah Grid Network.
Grid Network berdiri pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Grid Network bernama Gramedia Majalah atau Kompas Gramedia Group of Magazine.
Gramedia Majalah selalu memberikan update terbaru mengenai tren-tren terkait dengan hal yang menjadi kesukaan dan passion, Moms.
Sehingga, selama puluhan tahun Gramedia Majalah telah menjadi kepercayaan bagi para peminatnya (enthusiast), untuk dapat menjadi sumber informasi serta ide dan inspirasi apa saja yang mereka gemari.
Baru di tahun 2019 lalu, Gramedia Majalah mulai melebarkan sayapnya dan bergabung di dunia digital dengan nama baru yaitu, Grid Network.
Grid Network hadir sebagai The Enthusiast Hub, yang menjadi penghubung atau pusat informasi.
Grid Network memiliki lebih dari 82 juta penggemar dari seluruh kalangan, bahkan juga terafiliasi dengan 500 komunitas lebih.
Dalam hal ini, The Enthusiast Hub mampu memberikan suatu kekuatan enthusiast audience, yang merupakan kumpulan user yang memiliki daya beli tinggi, aktif, dan juga loyal.
Menjadi salah satu media terbesar di Indonesia, The Enthusiast Hub hadir untuk menghubungkan para brand dengan enthusiast audience, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan.
Sehingga, para brand pun dapat menemukan beragam komunitas, unique users dan potential leads yang sesuai dengan product yang dimiliki.
Jadi tunggu apa lagi, let’s connect with The Enthusiast!
Penulis | : | Ratnaningtyas Winahyu |
Editor | : | Ratnaningtyas Winahyu |
KOMENTAR