Nakita.id - Setiap melihat perlengkapan produk untuk ibu dan anak memang sangat menarik ya.
Rasanya Moms ingin membeli semua produk yang dipasarkan di toko.
Moms pasti selalu antusias untuk membelikan segala jenis perlengkapan untuk Si Kecil dan juga Moms sendiri.
Namun jangan sampai terlalu kalap dan Moms perlu memilih produk yang dibutuhkan saja.
Pastikan juga tempat menjual produk ini terpercaya dan memiliki standar kualitas yang cukup baik.
Sebagai brand spesialis khusus ibu dan anak, Mothercare selalu berupaya memberikan yang terbaik dan memahami kebutuhan para ibu dan anak.
Ini dilakukan lewat kehadiran inovasi dan produk-produk terbarunya.
Selama 5 Januari 2023 - 6 Februari 2023, Mothercare mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline di seluruh gerainya,
Serta melalui online di berbagai jaringan Mothercare.
Menambah keseruan EOSS di awal tahun ini, selama 12-28 Januari 2023 Mothercare turut mengadakan Instagram Reels competitions di Instagram resminya @mothercareindo.
Acara ini juga berkolaborasi dengan Super Mom, Sarwendah.
Baca Juga: Catat Moms, Ini Tips Membeli Baju untuk Anak agar Tidak Mengecewakan
Melebarkan Sayap Hingga Mancanegara, Natasha Rizky Gelar Exhibition Perdana di Jepang
Penulis | : | Ruby Rachmadina |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR