Nakita.id - Setiap melihat perlengkapan produk untuk ibu dan anak memang sangat menarik ya.
Rasanya Moms ingin membeli semua produk yang dipasarkan di toko.
Moms pasti selalu antusias untuk membelikan segala jenis perlengkapan untuk Si Kecil dan juga Moms sendiri.
Namun jangan sampai terlalu kalap dan Moms perlu memilih produk yang dibutuhkan saja.
Pastikan juga tempat menjual produk ini terpercaya dan memiliki standar kualitas yang cukup baik.
Sebagai brand spesialis khusus ibu dan anak, Mothercare selalu berupaya memberikan yang terbaik dan memahami kebutuhan para ibu dan anak.
Ini dilakukan lewat kehadiran inovasi dan produk-produk terbarunya.
Selama 5 Januari 2023 - 6 Februari 2023, Mothercare mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline di seluruh gerainya,
Serta melalui online di berbagai jaringan Mothercare.
Menambah keseruan EOSS di awal tahun ini, selama 12-28 Januari 2023 Mothercare turut mengadakan Instagram Reels competitions di Instagram resminya @mothercareindo.
Acara ini juga berkolaborasi dengan Super Mom, Sarwendah.
Baca Juga: Catat Moms, Ini Tips Membeli Baju untuk Anak agar Tidak Mengecewakan
Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Shopping Race competitions kedua kali ini, Mothercare secara khusus menambahkan satu pemenang lagi.
Terdapat 4 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja sebesar 5 juta rupiah.
Tahun ini, Mothercare Shopping Race mengangkat tema ‘We Love Mothercare’ yang berlangsung di Mothercare Grand Indonesia dan Mothercare Tunjungan Plaza.
Dalam acara kali ini dihadiri Vasudev Kataria, selaku Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group.
Ia mengungkapkan Shopping Race kembali digelar karena melihat partisipasi para Moms yang tinggi.
Bahkan, pada kesempatan ini pihaknya menambahkan satu pemenang lagi.
Hal ini dilakukan untuk mendukung para Moms menyiapkan kebutuhan yang tidak hanya untuk diroinya sendiri tetapi juga untuk sang buah hati tercinta.
Kali ini, Mothercare melakukan kolaborasi ciamik bersama artis cantik Sarwendah.
Hadirnya istri dari Ruben Onsu ini diharapkan bisa menginspirasi para Moms di Indonesia.
Mengingat pengalamannya dalam mengurus tiga orang anaknya dapat diacungi jempol.
“Melihat tingginya antusias para peserta Mothercare Shopping Race tahun lalu, membuat kami kembali menggelarnya di tahun ini. Pada Mothercare Shopping Race kedua ini, kami menambahkan satu pemenang lagi, agar dapat terus mendukung para ibu semangat menyiapkan kebutuhan dirinya saat kehamilan dan kebutuhan anak-anaknya sedari hamil sampai usia 8 tahun. Eksklusif berkolaborasi dengan Super Mom, Sarwendah, kami harap dapat berbagi inspirasi dari pengalamannya menjadi ibu tiga orang anak," ungkap Vasudev
Dalam acara yang sama, Sarwendah mengungkapkan bersama Mothercare semua kebutuhannya di mulai selama masa kehamilan hingga kini dapat terpenuhi.
Dengan diselenggarakannya EOSS ini membantu para ibu untuk bisa mendapatkan produk berkualitas yang diharapkan.
Tentu saja semua produk ini dijual dengan harga yang terjangkau.
“Lewat We Love Mothercare, aku jadi semakin yakin bahwa pilihan aku untuk mempersiapkan dan mendapatkan kebutuhanku sedari hamil sampai anak-anak usia 8 tahun menjadi lebih terjaga. Kehadiran EOSS juga menjadi hal yang menyenangkan bagi para ibu, karena bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga spesial," ucap Sarwendah.
Empat pemenang Mothercare Shopping Race terpilih dari Instagram @mothercareindo yang mendapat kesempatan langsung berbelanja dengan Sarwendah di gerai Mothercare Grand Indonesia dan Mothercare Tunjungan Plaza.
Berbekal voucher belanja senilai Rp5.000.000,- dalam kurun waktu 5 menit.
Setelah itu peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘We Love Mothercare’.
Keempat peserta tersebut berada di Kota Jakarta dan Surabaya.
Untuk Moms dari Jakarta yang terpilih adalah Asri Aldina (Jakarta), Nurul Savira Oktavianti (Jakarta).
Sedangkan Moms dari Surabaya yang beruntung mendapatkan penawaran menarik ini adalah Elvina Megawati (Surabaya), dan Olivia suryanto (Surabaya).
“Menjadi one-stop shopping for all of your needs, Mothercare terus berinovasi menyajikan kebutuhan para ibu dan anak, dengan menghadirkan beragam produk eksklusif dan berkualitas. Kehadiran momen dan program-program spesial seperti EOSS merupakan konsistensi kami untuk terus menjadi sahabat para ibu. Memudahkan ibu dalam menyiapkan kebutuhan diri dan anaknya bisa membantu mengurangi tingkat stress bagi ibu dalam mengasuh anak. Happy shopping!”, tutup Vasudev.
Belajar dari Viralnya Anggur Muscat, Ini Cara Cuci Buah yang Benar untuk Hilangkan Residunya
Penulis | : | Ruby Rachmadina |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR