Nakita.id – Blibli merupakan platform belanja dan lifestyle yang telah hadir di Indonesia selama 11 tahun.
Momen ini dimanfaatkan Blibli untuk terus tanpa henti meningkatkan kualitas dan pengalaman belanja seamless; meningkatkan fitur dan layanan yang relevan melalui ekosistem terintegrasi.
Tak hanya di hari jadi ke-11, tapi Blibli juga ingin beperan aktif mendukung pengembangan ekonomi digital di Indonesia hingga dalam jangka waktu yang panjang.
Hal tersebut dikatakan CEO dan Co-Founder Bliblli, Kusumo Martanto, saat berkeliling kantor bersama rekan-rekan media di acara Open House di gedung Sarana Jaya Jakarta pada Senin, 25 Juli 2022.
“Kami mengapresiasi kepercayaan dan dukungan kepada pelanggan, termasuk mitra seller, brand, dan business partner, pemerintah serta media,” ungkap Kusumo Martanto.
Disebutkan Kusumo, pencapaian Blibli selama 11 tahun menjadi invoasi untuk terus bersaing di era ekonomi digital saat ini.
“Pencapaian hari ini tidak membuat kami berpuas diri, melainkan jadi motivasi untuk terus relevan, berdaya saing dan memberikan solusi inovatif,” ucapnya.
Ia juga menambahkan, Blibli kini fokus pada pengembangan ekosistem yang terintegrasi antara saluran luring dan daring juga strategi omnichannel untuk mengakomidir kenyamanan berbelanja offline maupun online.
Kusumo mengatakan, selama 11 tahun hadir di industri digital Indonesia, Blibli terus mengembangkan kapabilitas dan kapasitas layanan agar terus relevan bagi kebutuhan pelanggan.
“Sebagai perusahaan teknologi, kami bekerja berdampingan dengan perusahaan, sehingga, kecepatan beradaptasi dan menjaga relevansi bisnis adalah etos kerja yang kami terapkan dalam mengembangkan Blibli,” ujar Kusumo.
Selain itu, BliBli kini fokus pada solusi omnichannel yang komprehensif di berbagai kategori produk mulai dari groceries hingga consumer electronics.
Toys Kingdom dan MilkLife Wujudkan Senyum Anak Negeri untuk Anak-anak di Desa Mbuit
Penulis | : | Geralda Talitha |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR