Nakita.id - Perawatan rambut telah menjadi bagian penting bagi perempuan sejak lama, termasuk bagi Patricia Gouw.
Namun dalam beberapa tahun ke belakang, khususnya era pasca-pandemi, terdapat peningkatan kebutuhan perawatan rambut bagi wanita di Asia termasuk Indonesia.
Kebutuhan terhadap produk perawatan rambut lebih berfokus pada produk yang memiliki efektivitas tinggi dan multifungsi.
Peningkatan kebutuhan ini menjadikan tren perawatan rambut hampir sejajar dengan kebutuhan perawatan kulit, atau tren yang lebih dikenal dengan istilah skinification.
Peningkatan kebutuhan dan pergeseran tren rambut ini menjadi jawaban bagi Ellips untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini dengan memperkuat kehadiran produk terbaru Ellips, yaitu Ellips Hair Mist yang tidak hanya memberikan kesegaran dan keharuman instan, namun juga menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut.
Patricia Gouw pun terpilih sebagai Brand Ambassador Ellips Hair Mist.
Pasalnya, karakter Patricia Gouw yang young, dynamic, dan fearless diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri serta berani.
Bersama Patricia Gouw, Ellips berkomitmen untuk mendukung perempuan aktif dan modern di Indonesia untuk terus berkarya dan bersinar dalam kehidupan pribadi atau karir mereka.
Menurut Patricia Gouw, penampilan menarik dan rambut yang indah menjadi kunci dari rasa percaya dirinya selama ini.
“Sebagai seorang public figure, saya memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan sering berinteraksi dengan banyak orang.
Oleh karena itu, saya selalu berusaha untuk tampil sempurna dan penuh percaya diri.
NutriSari Dukung Pertumbuhan UMKM Lewat Kreasi Minuman Kekinian dan Program Tukar Sachet Berhadiah Umrah
Penulis | : | Nita Febriani |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR