Nakita.id - Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia bagian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) berkomitmen untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang terjangkau melalui produk-produk berkualitas.
Sebagai wujud komitmen tersebut, Guardian memiliki kampanye berkelanjutan “Guardiancares” yang fokus pada kebersihan dan kesehatan anak-anak.
Program Guardiancares merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dan komitmen Guardian untuk meningkatkan akses serta kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya anak-anak dari keluarga pra-sejahtera.
Dalam program Guardiancares tahun ini, Guardian menyalurkan 24.000 produk own brand sabun mandi ukuran 1 liter kepada anak-anak dan keluarga pra-sejahtera area Bekasi dan Jakarta, serta memberikan edukasi mengenai pentingnya pemahaman personal hygiene sejak dini.
Dalam pendistribusiannya, Guardian berkolaborasi dengan Yayasan Waroeng Imaji sebagai organisasi nirlaba yang memberdayakan anak rusun, dan beberapa instansi sekolah dasar.
Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, “Guardian meyakini kesehatan merupakan hal mendasar yang harus dipenuhi untuk perkembangan anak yang optimal.
Guardian memiliki kampanye berkelanjutan, Guardiancares, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.
Dalam implementasi program Guardiancares tahun ini, kami mengedukasi anak-anak beserta orang tua terkait pentingnya personal hygiene dengan mendonasikan sabun mandi Guardian ke keluarga pra-sejahtera yang tinggal di rusun di bawah naungan Yayasan Waroeng Imaji.”
Sejak diluncurkan dan hingga saat ini, program Guardiancares telah menjangkau ribuan anak di wilayah Jakarta dan Bandung.
Guardian berkontribusi meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri sejak usia dini melalui perilaku hidup bersih dan sehat baik di lingkungan rumah maupun sekolah.
Guardian secara berkelanjutan berkomitmen untuk memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak dari keluarga pra-sejahtera seiring dengan pertumbuhan bisnis Guardian di Indonesia.
Baca Juga: Sabun Cair vs Sabun Batang, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli, Yuk Simak!
Serunya Van Houten Baking Competition 2024, dari Online Challenge Jadi Final Offline
Penulis | : | Nita Febriani |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR