Nakita.id - Iconic brand Indomie membuat gebrakan dengan menggandeng global sensation NewJeans, sebagai Global Brand Ambassador.
NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan fresh yang relevan bagi Gen-Z.
Indomie sebagai ‘The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World’1 bersama NewJeans menghadirkan semangat yang fresh dan innovative lewat kampanye global Oh My Good! It’s Indomie.
Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia.
Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang merupakan perusahaan yang memproduksi Indomie mengatakan, “Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan mereka.
Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis.”
Kampanye ini juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea (Korean Wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea.
Indomie Korean Ramyeon Series ini terdiri dari tiga varian rasa baru: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.
Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Baca Juga: Ketahui Tips Masak Mi Instan Tetap Sehat, Bisa Tambahkan Sayuran hingga Protein
Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru yang bikin penasaran: Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR