Nakita.id - Sociolla, retail omnichannel kecantikan terdepan di Indonesia, terus memperkuat komitmennya dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih produk kecantikan yang aman, asli, dan tersertifikasi oleh BPOM.
Sebagai wujud dari komitmen ini, Sociolla kembali menyelenggarakan Sociolla Beauty Wonderland (SBW), acara tahunan yang menjadi ajang untuk memanjakan beauty enthusiast dengan kurasi produk-produk kecantikan asli, berkualitas, dan 100% BPOM.
Tahun ini, SBW 2024 akan berlangsung lebih meriah, dengan acara puncak digelar lebih panjang selama 11 hari dengan ragam aktivitas kecantikan seru, termasuk beauty talk, makeup class, hingga game.
Tak ketinggalan, pengunjung juga bisa mendapatkan ribuan freebies sebagai bagian dari pengalaman belanja yang menyenangkan.
Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam mengatakan, “Lewat hadirnya wadah strategis seperti SBW, Sociolla terus memperluas akses yang mudah dan terpercaya ke kurasi produk kecantikan yang asli, terpercaya, dan 100% BPOM. Beberapa tahun belakangan, dengan semakin tingginya ketertarikan masyarakat kepada skincare dan kosmetik, serta banyaknya inovasi dan brand yang hadir, tantangan yang ada pastinya semakin besar, sehingga edukasi harus semakin gencar digaungkan."
"Lewat sinergi dengan BPOM, ekosistem terintegrasi termasuk lebih dari 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dan dukungan dari mitra strategis, Sociolla terus mendorong literasi kecantikan yang lebih luas dan merata.” sambungnya.
Lahirnya Sociolla pada 2015 berawal dari keinginan untuk menjawab tantangan keberadaan produk ilegal dan palsu yang merugikan dan membahayakan masyarakat.
Salah satu langkah penting dalam komitmen tersebut adalah dengan memastikan bahwa semua brand dan produknya yang hadir di platform Sociolla, baik dari dalam maupun luar negeri, terdaftar resmi di BPOM.
Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Taruna Ikrar yang hadir dalam diskusi di SBW mengatakan, “Kami mengapresiasi upaya dan komitmen Sociolla yang konsisten dalam menyediakan produk kecantikan yang aman bagi konsumen. Isu produk ilegal dan palsu merupakan tantangan yang tidak mungkin diselesaikan oleh satu pihak saja. Kolaborasi dengan Sociolla menjadi penting dalam upaya memperkuat dan memperluas edukasi masyarakat, dan kami bangga dengan peran Sociolla sebagai mitra BPOM.”
Aesthetic doctor, dr. Abelina, MM, MARS (MHA), Dpl. AAAM, menambahkan, “Banyak kasus menunjukkan dampak buruk dari penggunaan produk kecantikan palsu dan ilegal. Mulai dari iritasi ringan hingga kerusakan kulit serius. Oleh karena itu, edukasi dalam memilih produk yang aman sangat krusial. Platform seperti Sociolla menjadi sangat penting, karena tidak hanya menyediakan produk aman, tetapi juga mengedukasi masyarakat agar berbelanja di tempat terpercaya.”
Baca Juga: Sociolla Beauty Wonderland 2024, Berikan Penawaran Eksklusif dan Diskon Hingga 90%
Penulis | : | Ratnaningtyas Winahyu |
Editor | : | Ratnaningtyas Winahyu |
KOMENTAR