Nakita.id - Idul Fitri identik dengan berkumpul bersama keluarga besar.
Dan tentu saja, dalam acara kumpul-kumpul sebagian besar orang ingin berpenampilan menarik.
Karena itu, lebaran memiliki kaitan yang erat dengan belanja.
Mulai dari baju baru, sepatu baru, aksesoris, dan barang-barang lain yang dapat membuat penampilan tampak berbeda.
BACA JUGA: Nggak Nyangka, Makanan Ini Bikin Nyamuk Enggan Dekat dan Menggigit, Buktikan!
Di zaman serba canggih ini, sudah hal yang biasa jika berbelanja via online seperti e-commerce, marketplace, atau toko online lainnya.
Dan dalam berbelanja pakaian, setiap orang memiliki selera fesyen masing-masing.
Termasuk bagi para hijabers, yang sangat melek terhadap tren kekinian.
Dan arus tren ini membuka kesempatan bagi brand lokal untuk menciptakan produk dengan konsep yang punya daya tarik masing-masing.
BACA JUGA: Duet Lagu 'Sayang' Bersama Via Vallen, Nagita Slavina Banjir Pujian
Toko online yang menargetkan perempuan berhijab sebagai pembeli, Hijabenka, mengadakan kolaborasi dengan brand fesyen lokal dalam acara Ramadan Trunk Show 2018 dengan tema #RayaWithIbu.
Hijabenka berkolaborasi dengan Havva Label, Aleza, Buttonscarves, Restu Anggraeni, dan Kami Idea.
BACA JUGA: Gaya Berpakaian Camilla Parker Kini Berubah Drastis, Tiru Meghan?
Mengusung tema #RayaWithIbu, Falah Fakhriyah, wakil pendiri dari Hijabenka mengatakan, "Alasan mengadakan acara ini yaitu ingin mengajak teman-teman sekalian untuk mengingat sang mama, terutama di momen spesial Ramadan dan lebaran," katanya di acara Ramadan Trunk Show pada Senin (28/5/2018) di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.
Tak hanya rangkaian fashion show, acara Ramadan Trunk Show 2018 Hijabenka juga mengadakan pop-up store di mana brand-brand yang berkolaborasi menjual barang-barangnya secara offline.
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Penulis | : | Amelia Puteri |
Editor | : | David Togatorop |
KOMENTAR