Nakita.id - Nama Jonatan Christie terus melambung semenjak Ia berhasil menyabet medali emas di ajang Asian Games 2018, kategori bulutangkis tunggal putra.
Namun ketenaran Jojo bukan karena hal itu saja, ajang buka baju sang pebulutangkis muda ini saat ceremony sukses membuat hati para kaum hawa meleleh.
Seiring dengan kesuksesan dan melambungnya nama Jonatan Christie, tawaran iklan pun datang tanpa henti.
Baca Juga : Inilah Perjuangan Jonathan Christie Kecil Sebelum Jadi Atlet, Penuh Air Mata
Pasalnya, bahkan setelah perhelatan Asian Games 2018 selesai, kabar mengenai Jojo masih terus diminati oleh khalayak ramai.
Para penggiat iklan nampaknya sangat ingin menggandeng Jojo sebagai bintang iklan produk mereka.
Namun, Jojo ternyata memiliki pemikiran bijak menanggapi tawaran iklan yang datang padanya.
Baca Juga : Lee Jeong Hoon Pencet Pipi Bayinya, Warganet Kasihan dan Khawatir!
Ibunda Jojo, Marlanti Djaja, menyebutkan bahwa Jojo sudah menandatangani kontrak dengan sebuah produk minuman isotonik sebelum Asian Games 2018 selesai.
Dan setelah ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut usai, banyak tawaran iklan yang datang untuk putranya itu.
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Source | : | Grid.ID |
Penulis | : | Diah Puspita Ningrum |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR