Tabloid-Nakita.com - Sebagai brand kosmetik resmi untuk Jakarta Fashion Week 2017, Wardah Cosmetics mendapat kesempatan untuk menggelar berbagai aktivitas selama event berlangsung di Senayan City, Jakarta, 22-28 Oktober 2016. Apalagi, ini tahun kedua kerjasama Wardah dalam salah satu pekan mode di Indonesia ini.
Dari rangkaian acara yang digelar, terlihat bahwa keterlibatan Wardah tak hanya untuk industri kecantikan, tetapi juga fashion, seni, dan entrepreneurship. Ini sesuai dengan tagline "Inspiring Beauty" yang diusung oleh pendiri Wardah, Nurhayati Subakat, pada 1995. Sehingga, apa pun yang dilakukan oleh Wardah, haruslah mampu menginspirasi kaum perempuan pada umumnya.
Rangkaian acara diawali dengan perkenalan Raline Shah sebagai brand ambassador baru Wardah pada Sabtu (22/10), dilanjutkan dengan fashion show bertema "Youniverse" yang menghadirkan empat desainer pada Minggu (23/10).
Senin (24/10), Wardah juga menjadi sponsor Barli Asmara yang meluncurkan buku Lima Belas Warsa - Di Antara Gemerlap Ornamentasi. Buku ini dimaksudkan sebagai perayaan perjalanan 15 tahun Barli berkarya. "Semua ini berawal dari mimpi yang diucapkan, dari ucapan menjadi doa, lalu doa menjadi kenyataan. Maka terwujudlah buku Lima Belas Warsa - Di Antara Gemerlap Ornamentasi," seru Barli.
Wardah Fashion Awards 2016 yang digelar brand kosmetik lokal ini pada Kamis (27/10) merupakan bentuk dukungan terhadap industri mode di tanah air. Kemudian, pada Jumat (28/10) dilakukan peluncuran resmi koleksi Exclusive Matte Lipcream yang menawarkan 12 varian warna.
Ingin tahu bagaimana rangkaian acara tersebut berlangsung. Baca di halaman selanjutnya.
Penulis | : | Dini Felicitas |
Editor | : | Dini Felicitas |
KOMENTAR