Disebut Suami Idaman Karena Bela Istri Mati-matian, Begini Kisah Cinta Anjasmara dan Dian Nitami: Benci jadi Cinta

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 3 Januari 2019 | 18:12 WIB
Kisah asmara Anjasmara dan Dian Nitami (kolase instagram.com/anjasmara)

Nakita.id - Anjasmara dan Dian Nitami benar-benar tengah disoroti pasca-bullying yang menimpa Dian Nitami beberapa waktu lalu.

Bukan karena rumah tangga mereka terancam, namun karena sikap Anjasmara yang seolah jadi pahlawan terdepan bagi sang istri Dian Nitami.

Dian Nitami beberapa waktu lalu mendapay hujatan dari warganet mengenai bentuk fisiknya.

Baca Juga : Bentuk Hidung Dian Nitami Dikomentari Warganet, Ini 5 Kalimat Body Shaming Terselubung Lain di Dalam Sebuah Pujian

Tak tinggal diam, Anjasmara membawa masalah tersebut sampai ke ranah hukum.

Sebelum membawanya ke ranah hukum, Anjasmara membela istrinya mati-matian sehingga warganet menilai bahwa Anjasmara merupakan suami idaman.

Sikap Anjasmara ini dipuji berbagai lapisan masyarakat, mulai masyarakat biasa hingga rekannya sesama selebritis.

Menilik ke belakang, rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami memang tergolong rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Hampir 20 tahun berumah tangga, tak banyak yang tahu bagaimana awalnya keduanya menjalin asmara.

Bukan karena cinta pada pandangan pertama, seperti laiknya pasangan lain, Anjasmara dan Dian Nitami justru mengawali kisahnya dari perasaan benci.

Melansir dari Intisari yang mengutip dari Tabloid Nova edisi 849 Juni 2004, begini kisah cinta keduanya yang dirangkum dalam Dian Nitami 3: Benci yang Berujung Jatuh Hati.

Hingga kini, sudah 21 film layar lebar kubintangi. Terakhir tahun 1991. Saat itu aku dapat nominasi Film Festival Indonesia, sebagai pemeran utama wanita terbaik lewat Perwira Ksatria.