Jerinx SID Serang Anang Dengan Kata Kasar, Ashanty Naik Pitam dan Balas dengan Tulisan Menohok!

By Shevinna Putti Anggraeni, Jumat, 1 Februari 2019 | 14:39 WIB
Ashanty naik pitam dengan unggahan Jerinx SID yang mengkritik Anang Hermansyah (instagram/ashanty_ash & jrxsid)

Nakita.id - Musisi asal Bali, I Gede Ari Astina alias Jerinx salah satu personel band Superman Is Dead kembali menjadi perhatian publik melalui unggahannya di Twitter dan Instagram.

Setelah Jerinx menyerang pedangdut Via Vallen beberapa waktu lalu, kini ia kembali mengomentari kinerja Anang Hermansyah sebagai musisi sekaligus politisi.

Melalui Twitter dan Instagram, Jerinx mengkritik kinerja Anang Hermansyah yang merupakan buntut dari Rancangan Undang-Undang atau RUU Permusikan.

Baca Juga : Maia Estianty Pakai Kemeja Menerawang Saat Makan di Long Angeles, Harganya Ternyata Fantastis!

Seperti yang diketahui Anang Hermansyah salah satu anggota Komisi X DPR RI yang turut berperan aktif dalam menyusun dan memperjuangkan RUU Permusikan.

Setelah Anang berhasil memperjuangkan RUU Permusikan, langkahnya justru mendapat kritik tajam dari Jerinx SID dan menajdi perdebatan di media sosial.

Karena, ada beberapa pasal yang ditakutkan justru akan mematikan kreativitas para musisi Indonesia.

Unggahan Jerinx SID yang kritik pedas Anang Hermansyah

Terutama pasal 5 dan pasal 50 tentang larangan musisi mengeluarkan karya dengan membawa budaya asing yang negatif, merendahkan martabat, menistakan agama dan mengandung SARA.

Jerinx SID menilai Anang Hermansyah telah melupakan identitasnya sebagai musisi ketika duduk menjadi anggota legislatif.