Vanessa Angel Segera Bebas, Mbah Mijan Sempat Prediksi Hal Tak Terduga Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 27 Juni 2019 | 18:46 WIB
Vanessa Angel akan bebas, Mbah Mijan sempat ramalkan hal baik ini (Instagram/ @vanessaangelofficial, @mbahmijan)

Nakita.id - Kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel sepertinya akan berakhir.

Setelah melewati sidang pembacaan nota pembelaan atau Pledoi, Vanessa Angel akhirnya dibebaskan atas keputusan pihak Pengadilan Negeri Surabaya.

Mengutip dari Kompas.com, Vanessa Angel divonis lima bulan penjara dalam kasus penyebaran konten asusila dalam sidang Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga: Sakit Hati Diolok Bau Ikan Asin, Akhirnya Fairuz A Rafiq Bongkar Dugaan Galih Ginanjar Olok Dirinya

Vonis yang dijatuhkan ini nantinya dikurangi dengan masa penahanan yang telah Vanessa Angel jalani sejak 31 Januari 2019 lalu.

Sehingga ini berarti Vanessa Angel akhirnya dinyatakan bebas oleh pihak Pengadilan Negeri Surabaya pada Sabtu (29/6/2019) mendatang.

Vonis ini dijatuhkan lantaran Vanessa terbukti bersalah pada kasus pelanggaran UU ITE tentang penyebaran konten asusila.

Baca Juga: Mengaku Bisnis Berliannya Sukses dan Untung Miliaran, Rumah Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Jadi Sorotan:

Sesuai dengan isi nota pledoi, pada momen pembebasannya, Vanessa Angel minta pihak pengadilan untuk mengembalikan sejumlah uang dan aset pribadinya yang selama ini menjadi barang bukti.