Takut Dipenjara karena Tak Bisa Selesaikan Riset, Mahasiswi Universitas Ternama Dunia Terjun dari Pesawat Ketinggian 5000 Kaki

By Anisa Annan, Sabtu, 3 Agustus 2019 | 14:30 WIB
Ilustrasi pesawat terbang (pixabay.com/markus53)

 

Nakita. id - Tak ada yang pernah menduga kejadian tragis ini akan terjadi pada mahasiswa yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Bagaimana tidak, gadis ini berhasil masuk salah satu universitas yang jadi idaman banyak pelajar, Universitas Cambridge, yang berlokasi di London, Inggris.

Adalah Alana Cutland, gadis asal Buckingham, Inggris, yang secara tiba-tiba terjun bebas dari pesawat tanpa mengenakan parasut.

Baca Juga: Mulan Jameela Asyik Makan Bakso Kaki Lima, Maia Estianty Justru Boyong Anak-anaknya Liburan Mewah di Atas Kapal Megah!

Melansir The Daily Mirror, Cutland melompat dari ketinggian 5000 kaki atau lebih dari 1 kilometer di atas permukaan laut.

Langit Madagaskar jadi saksi bisu bagaimana Cutland melompat dan diduga tewas terjatuh dari ketinggian.

Kejadian ini tentunya membuat banyak orang terkejut, termasuk dua orang yang berada satu pesawat dengannya ketika gadis tersebut memutuskan untuk terjun.

Diketahui jika Cutland tengah melakukan riset di Madagaskar untuk keperluan kuliahnya sebagai mahasiswa tingkat 2 jurusan Ilmu Biologi.

Cutland berencana akan berada di Madagaskar selama 6 minggu untuk menyelesaikan risetnya itu.