Balita di Bogor Dianiaya hingga Tewas oleh Ibu Tiri karena Pipis dan BAB di Celana, Berikut Cara Tepat Mengatasi Ngompol pada Anak

By Cecilia Ardisty, Sabtu, 21 September 2019 | 17:29 WIB
Ibu tiri menganiaya balita di Bogor (TribunnewsBogor)

Nakita.id - Balita di Bogor meninggal mengenaskan karena dianiaya ibu tiri.

Ibu tiri yang menganiaya balita di Bogor ini diketahui berinisial ZFL berusia 20 tahun.

Sedangkan balita di bogor yang meninggal yaitu SU berusia empat tahun.

Baca Juga: Cuaca Panas Kemarau Panjang Bikin Si Kecil Rentan Terkena Penyakit, Orangtua Wajib Waspada

Polresta Bogor Kota telah menangkap ibu tiri tersebut di rumahnya di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

ZFL mengaku telah melakukan tindak kekerasan terhadap anak tirinya, SU dikediamannya di kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Melansir dari Tribun Jakarta, perilaku ZFL terungkap setelah adanya kecurigaan dari pihak puskesmas yang mendapati SU sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka lebam di tubuhnya ketika dibawa ZFL ke puskesmas pada 11 September 2019.

Baca Juga: Banyak Bergaul Bentuk Sikap Baik dan Rasa Hormat Si Kecil, Yuk Dicoba Moms!

ZFL ditetapkan sebagai tersangka pada 13 September 2019 setelah mengakui perbuatannya kepada penyidik Reskrim Polresta Bogor Kota melalui unit perlindungan perempuan dan anak.

Saat digelandang petugas kepolisian ZFL pun hanya bisa tertunduk dan sesekali mengusap matanya serta membenahi penutup wajahnya.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, ZFL mengaku kesal kepada anak tirinya karena buang air kecil dan buang air besar di celana.