Menjalai Pola Hidup Sehat Ala Artis Cantik Aelke Mariska Dengan Mengonsumsi Jus Seledri yang Mengandung Banyak Manfaat

By Ayu Novi Nurdiyanti, Selasa, 8 Oktober 2019 | 20:00 WIB
Aelke Mariska. (instagram.com/aelke)

Nakita.id - Apa Moms ingat dengan artis yang memiliki wajah cantik ini ?

Aelke Mariska artis Indonesia kelahiran Jakarta, 17 November 1988 ini mengawali karirnya sebagai model Fasion Catwalk dan model iklan salah satu minuman ion tubuh.

Artis keturunan Jepang Betawi ini mulai populer ketika bermain dalam sinetron Cinta Cenat Cenut pada tahun 2011, karena kemampuan akting dan wajahnya yang cantik dapat menarik perhatian masyarakat.

Baca Juga: Minum Jus Bok Choy Sehat, Tapi Jangan Terlalu Sering Karena Picu Kanker Tiroid

Akan tetapi, sangat disayangkan usai Aelke bermain sinetron itu ia sudah mulai jarang muncul ditelevisi, dengan alasan ia mengalami penyakit yang cukup serius, yaitu hashimoto.

Hasimoto ini merupakan suatu penyakit autoimun yang menyerang kelenjar tiroid hingga kelenjarnya menghasilkan sedikit hormon, penderita penyakit ini dapat mengalami gejala diantaranya, seperti kenaikan berat badan yang drastis, detak jantung lambat, gangguan ingatan, lemah otot, dan edma.

Penyakit ini menjadikan kondisi kesehatan Aelke Mariska menurun drastis dan ia tidak bisa melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan.

Baca Juga: Kisah Ruben Onsu Diselamatkan Betrand Peto Saat di NTT Berujung Haru Hingga Buat Kagum Orang Tua, Suami Sarwendah: 'Betrand Jantan!'