Mengerikan! Binaragawan nan Kekar Pun Meninggal Karena Minuman Energi

By , Rabu, 6 Desember 2017 | 15:41 WIB
()

Nakita.id - Dean Wharmby adalah ayah yang penuh kasih sayang dan binaragawan profesional dari Manchester, Inggris. Binaragawan profesional biasanya menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang untuk membuat tubuh mereka berotot. Nah, Dads mungkin juga suka berolahraga dan pergi ke fitness center untuk membentuk tubuh agar terlihat berotot. Tentunya bukan hal yang mudah dan membutuhkan banyak kesabaran serta kerja keras.

Baca JugaMakin Bergairah saat Bercinta, 5 Menu Lezat Ini Bisa Dicoba Lho! Seorang binaragawan profesional menghabiskan seluruh waktunya untuk latihan dan makan makanan bernutrisi yang mengandung lebih dari 10.000 kalori per hari untuk menghasilkan lebih banyak massa otot.

Dean melakukan hal itu, makan campuran makanan cepat saji dan makanan seimbang seperti ayam, ikan, dan telur untuk memenuhi kebutuhan proteinnya.

Saat berolahraga, ia biasa minum 2 gelas minuman agar fokus dan tetap terjaga selama latihannya yang berat.

Malang tak dapat dipungkiri, sekitar 5 tahun yang lalu kebiasaan Dean mulai menjadi bumerang. Dean didiagnosis menderita kanker dan direkomendasikan untuk melakukan kemoterapi. Dia menolaknya dan memutuskan untuk mengobati penyakit ini secara alami. Saat dia mengubah kebiasaan buruknya dan beralih ke pengobatan alami, penyakit tumor yang dideritanya menyusut dan menghilang.

Namun, Dean kembali pada kebiasaan lamanya yang menyebabkan tumor itu muncul kembali dan menjadi lebih ganas. Dia didiagnosis menderita kanker hati.

Sekali lagi, Dean menghindari kemoterapi dan mencoba melepaskan diri dari kanker dengan diet ketat dan sehat.

Namun segalanya sudah terlambat bagi Dean. Pria yang berusia 39 tahun ini kehilangan berat badannya secara drastis. Minuman berenergi merupakan salah satu penyebab penyakit yang diderita Dean.

Menurut para dokter, minuman populer ini benar-benar menghancurkan hati dan tubuh Dean yang kemudian mendorong pertumbuhan sel kanker.

Setelah perjuangan panjang melawan kanker, Dean Wharmby akhirnya meninggal tahun lalu.

Baca JugaCara Alami Untuk Dads Agar Tak Seperti Dean Wharmby

Dia meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan yang disayanginya.

Minuman yang cukup populer di kalangan anak muda itu ternyata cukup berbahaya jika diminum secara berlebihan, Dads.