Ini Tip Widi ‘AB Three’ untuk Menjaga Kecukupan Nutrisi Anak

By Kirana Riyantika, Senin, 11 Desember 2017 | 12:14 WIB
Widi dan keluarganya makan bersama ()

Nakita.id- Widi Mulia yang namanya dikenal publik sejak bergabung dengan grup AB Three, tampak begitu menikmati perannya sebagai ibu.

 Widi memang banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak karena tidak mau kehilangan momen perkembangan anak yang begitu cepat.

Ketika ditanya mengenai masakan yang dia sajikan untuk si kecil, Widi menjelaskan menu-menu yang biasa dia masak untuk anak-anaknya, dilansir dari grid.id.

“Biasanya sih kue. Jadi si Widuri itu seneng cookie. Terus kita kadang bikin oatmeal cookie. Kadang martabak mie atau nugget,” jelas Widi.

“Di dalam nugget itu kadang aku kasih labu dan sayuran,” sambungnya.

 Baca Juga:Waspada! Kerap Ragukan Diri Sendiri, Dads Mungkin Terkena Sindrom ini

Widi mengaku sedang mencari inspirasi memasak melalui Masakapaya.com agar masakannya bervariasi dan anak-anak tidak bosan.

Dalam mengasuh anak, Widi memiliki tip agar kebutuhan nutrisi anaknya selalu tercukupi.

“Sebelum ada Masakapaya.com ini, untuk mengatasi kebingungan aku, yang penting anak-anak makan saladnya aja dulu pagi. “ 

“Kalau buah itu habis (sayur), buahnya juga habis, aman. Baru makanan berikutnya kalau gak ada sayurnya enggak apa-apa deh karena kebutuhan sayur dan buah sudah tercukupi saat pagi,” ujar wanita kelahiran Jakarta 29 April 1979 ini.

Wah.. good juga ya, Moms tips dari Widi ini. Selamat mencoba Moms!