Manfaat Luar Biasa Jika Luangkan Waktu #FamilyQuality Dengan Memasak Bersama Anak Seperti Sarwendah dan Betrand Peto, Bisa Buat Si Kecil Cerdas dan Percaya Diri!

By Safira Dita, Kamis, 6 Februari 2020 | 18:15 WIB
Betrand Peto, Thalia, Sarwendah, dan Ruben Onsu (instagram.com/sarwendah29/)

Nakita.id - Manfaat luar biasa akan Moms dapatkan jika meluangkan waktu #FamilyQuality dengan memasak bersama anak seperti Sarwendah dan Betrand Peto.

Pasalnya, disebutkan jika memasak bersama anak nantinya dapat membuat Si Kecil menjadi cerdas dan percaya diri.

Diketahui sebelumnya jika Sarwendah memang membuat channel YouTube memasak yang ditemani putra putrinya yakni Betrand Peto dan Thalia Onsu.

Baca Juga: Pilih Cara Beda dari yang Lain, Saat 2 Putranya Rebutan Mainan Tya Ariestya Malah Tak Menyuruh Si Sulung untuk Mengalah, Kenapa?

Namun, siapa sangka jika kegiatan yang dilakukan oleh Sarwendah ini nantinya bisa membuat Si Kecil cerdas dan percaya diri.

Saat memasak di dapur, umumnya anak akan sangat antusias karena bisa memegang banyak bahan masakan, baik itu untuk kue atau untuk lauk pauk lainnya.

Jika Moms ingin meluangkan waktu khusus bersama anak, mengajak Si Kecil memasak seperti yang dilakukan Sarwendah nyatanya bagus untuk dicoba sebagai proses Si Kecil belajar.

 

Baca Juga: Mendadak Ayu Ting Ting Beri Diskon Tiket Konser Besar-Besaran dan Jadi Sorotan, Bukti Pertunjukan Sahabat Ivan Gunawan Tak Laku?