Ingin Anak Perempuan atau Laki-Laki, Dengan Metode Ini Bisa Diwujudkan

By Anisyah Kusumawati, Selasa, 9 Januari 2018 | 15:27 WIB
()

Nakita.id – Kemajuan teknologi kini diikuti juga oleh berbagai terobosan teknologi medis, khususnya pada bidang fertilitas dan kehamilan.

Banyaknya contoh pasangan yang telah berhasil memperoleh keturunan dengan metode ini, seperti Inul Daratista, Tya Arestya, juga Cynthia Lamusu.

Menurut mereka dengan ikut metode ini atau yang akrab disebut program bayi tabung, adalah cara efektif untuk mempunyai keturunan, jika secara alamiah tidak bisa.

BACA JUGA : Begini Prosedur dan Estimasi Biaya Untuk Program Bayi Tabung Moms

Walau sudah banyak yang sukses, malah untuk kehamilan kedua Tya Arestya mengikuti program bayi tabung kembali, tapi di atas kertas program bayi tabung tingkat keberhasilannya hanya 40-45% saja.

Dengan kondisi itu, para ahli program bayi tabung melakukan segala daya upaya, untuk bisa membuat kesuksesan program bayi tabung presentaisnya lebih tinggi lagi.

Akhirnya para ahli menemukan solusi untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan hingga sukses. Bahkan bisa sampai mengabulkan harapan orangtua yang ingin memiliki anak kembar, tak terkecuali memilih jenis kelamin janin.