Usai Jalani Pemeriksaan 12 Jam dan Dikenakan Pasal dengan Pidana 10 Tahun, MYD Justru Cuma Dapat Hukuman Wajib Lapor Seminggu Sekali, Kok Bisa?

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 6 Januari 2021 | 17:00 WIB
Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD) (Kolase foto instagram.com/@gisel_la & @yukinobu_de_fretes)

Usai Jalani Pemeriksaan 12 Jam dan Dikenakan Pasal dengan Pidana 10 Tahun, MYD Justru Cuma Dapat Hukuman Wajib Lapor Seminggu Sekali, Kok Bisa?

Nakita.id - Moms, pasti masih ingat dengan jelas video syur mirip Gisella Anastasia tiba-tiba menghiasi jagat Twitter.

Bersama seorang pria gagah, bukan dengan Gading Marten apalagi Wijin, Gisella Anastasia beradegan panas bak suami dan istri.

Video berdurasi 19 detik itu akhirnya membawa petaka bagi janda Gading Marten.

Di akhir tahun 2020, Gisella dan pria yang ada pada video tersebut akhirnya mengakui perbuatannya, dan statusnya langsung dinaikkan menjadi tersangka pelanggaran UU Pornografi.

Baca Juga: Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Roy Marten Dukung Hak Asuh Gempita Diberikan Pada Gading Marten: 'Oh Setuju Dong'

Sosok pria yang menemani Gisel beradegan tak senonoh itu diketahui bernama Michael Yukinobu Defretes (MYD), pria berdarah Medan yang tinggal di Jepang.

Sudah terlanjur mengaku, MYD akhirnya harus melakukan pemeriksaan lanjutan pada Senin (04/01) di Polda Metro Jaya.

MYD datang bersama pengacaranya, sedangkan Gisella Anastasia memilih mangkir karena menjemput Gempi yang baru saja pulang liburan dari Bali.

Baca Juga: Lebih Pilih Jemput Gempi Dibandingkan Hadir Sebagai Tersangka, Begini Momen Kebersamaan Gisel Bersama Sang Anak dan Gading Marten