Selama Ini Mengira Pergi ke Gym Bisa Turunkan Berat Badan, Cuma Lakukan Olahraga Ini Saja di Rumah Selama 30 Menit dan Perut Akan Rata dengan Cepat

By Shannon Leonette, Minggu, 14 November 2021 | 14:15 WIB
Olahraga yang bisa Moms lakukan untuk menurunkan berat badan selama 30 menit. (Pexels.com)

Nakita.id - Banyak orang yang mendambakan tubuh langsing.

Oleh karenanya, banyak orang yang berlomba-lomba melakukan segala cara agar bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat.

Selain melalui diet makanan yang ketat, olahraga juga menjadi salah satu hal penting dalam upaya menurunkan berat badan, Moms.

Baca Juga: Selama Ini Banyak Orang Tertipu dan Salah Kaprah, Bukan dengan Diet Ketat, Siapa Saja Berhasil Memiliki Perut Rata Hanya dengan Kebiasaan Sepele Ini, Awas Nyesel!

Moms mungkin masih berpikir bahwa menghabiskan waktu berjam-jam di gym adalah solusi terbaik.

Akan tetapi, hal tersebut sangatlah salah besar!

Olahraga sebaiknya dilakukan maksimal 30-60 menit saja untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Tak hanya itu, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk pergi ke gym dan membeli peralatan khusus.

Moms bisa lo melakukannya di rumah saja.

Mungkin Moms masih bertanya-tanya, jenis olahraga seperti apakah yang bisa dilakukan selama 30 menit dan paling efektif untuk menurunkan berat badan?

Melansir Tododisca via KOMPAS.com (13/11/2021), berikut adalah beberapa jenis olahraga yang bisa Moms lakukan selama 30 menit dan paling efektif untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga: Enggak Perlu Capek-capek Apalagi Keringatan, Moms Bisa Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Lho, Begini Caranya