Sebaiknya Jadi Pertimbangan Sedini Mungkin, Berikut Biaya Persalinan Normal Rumah Sakit di Daerah Jakarta Selatan

By Debora Julianti, Kamis, 17 Februari 2022 | 17:49 WIB
Daftar biaya persalinan normal rumah sakit di daerah Jakarta Selatan (freepik)

Nakita.id – Moms semakin mendekati masa persalinan, pasti semakin banyak yang Moms pikirkan setiap harinya.

Salah satu hal yang seharusnya Moms pikirkan dari jauh-jauh hari adalah untuk biaya persalinan.

Biaya persalinan merupakan hal yang penting namun seringkali diabaikan oleh para orang tua, dan biasanya hanya berfokus pada kesehatan janin.

Mengetahui biaya persalinan sedini mungkin jadi hal yang penting untuk Moms dan Dads ketahui, agar sudah tahu dan bisa memperhitungkan perkiraan sejak dini.

Selain itu juga Moms dan Dads harus mengetahui fasilitas apa saja yang akan Moms dapat ketika nanti melakukan persalinan.

Ini merupakan hal yang penting karena, kenyamanan Moms setelah melahirkan adalah sesuatu yang penting untuk diperhatikan.

Maka dari itu sebaiknya Moms dan Dads mulai mencari dan mempertimbangkan rumah sakit yang dipilih untuk tempat bersalin untuk Moms.

Apapun cara bersalin yang akan Moms pilih, pastikan selalu itu yang terbaik untuk Moms dan bayi yang akan dilahirkan.

Berikut Nakita merangkum beberapa kisaran biaya rumah sakit untuk persalinan normal di daerah Jakarta Selatan yang bisa menjadi pertimbangan untuk Moms dan Dads.

Baca Juga: Moms dan Dads Wajib Baca! Ternyata Segini Kisaran Biaya Persalinan Caesar di Rumah Sakit Area Bekasi, Salah Satunya Capai 40 Juta

1. Brawijaya Women and Children Hospital

Brawijaya Women and Children Hospital merupakan salah satu rumah sakit bersalin terbaik dengan beberapa fasilitas yang tidak kalah bagus dengan rumah sakit bersalin lainnya.