Selama ini Kemana Saja! Penyakit Sejuta Umat Ini Ternyata Bisa Langsung Musnah dengan Minum Jus Kubis Secara Konsisten, Nyesel Kalau Gak Coba!

By Syifa Amalia, Rabu, 16 Maret 2022 | 06:00 WIB
Manfaat jus kubis untuk kesehatan (Pexels.com)

Nakita.id – Membuat minuman sehat tidak selalu harus berasal dari buah-buahan saja.

Sekarang ada banyak sekali sayur-sayuran yang bisa diolah menjadi minuman sehat dan menyegarkan.

Hampir semua sayur-sayuran yang kita tahu bisa dibuat jus, sehingga begitu banyak pilihan yang tersedia sesuai dengan keinginan.

Masing-masing jus sayuran tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda ada yang berkhasiat untuk mengobati penyakit tertentu, menurunkan berat badan hingga untuk kecantikan.

Namun, apakah Moms pernah mendengar kalau kubis ternyata bisa dibuat jus?

Meskipun masih belum familiar di telinga, ini sangat mungkin karena kubis memiliki banyak kandungan yang penting bagi tubuh.

Barangkali jus kubis bisa menjadi pilihan ketika bosan dengan minuman segar yang lain.

Apakah Moms tertarik?

Yuk, langsung cari tahu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Asam Lambung Naik ke Dada Tidak Perlu Habiskan Uang untuk Beli Obat, Modalnya Cuma Beli Kubis di Pasar Lalu Diolah Jadi Minuman, Begini Caranya

Melansir dari Organic Fact, segelas jus kubis dapat memberikan sejumlah besar vitamin K , A, E, dan C, kalsium, zat besi, kalium, glutamin, fosfor, yodium, vitamin keluarga B, fitronutrien, enzim dan senyawa antioksian.

Dengan kandungan sebanyak itu, jus kubis menawarkan segala hal ini untuk membuat tubuh Moms menjadi lebih sehat. Berikut ini adalah manfaat dari mengonsumsi jus kubis.