Rizky Billar dan Lesti Kejora Bak Halalkan Praktik Investasi Bodong! Polisi Lagi-lagi Sebut Pasangan Leslar Terlibat Trading DNA Pro, Ada Nama Billy Syahputra dan Desainer Kondang Indonesia Juga: 'Mereka Bekerja Hasil Kejahatan'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 6 April 2022 | 18:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora, serta Billy Syahputra terseret investasi bodong bernama DNA Pro (Kolase foto Instagram.com/@lestykejora & @bilsky16)

Nakita.id - Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan fenomena investasi bodong.

Sejumlah nama yang sempat digadang menjadi Crazy Rich seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan pun ikut terjerat.

Malahan mereka adalah pelaku penipuan itu sendiri.

Sungguh kejam!

Sempat memiliki jabatan sebagai Crazy Rich, tentu Indra Kenz dan Doni Salmanan kenal sejumlah artis.

Salah satunya adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasangan yang kerap disapa Leslar itu adalah teman Doni Salmanan. Tapi apes, belum lama berteman dan sempat menerima uang, keduanya jadi saksi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun sempat ditakuti soal hukuman penjara karena pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan. Untungnya, hal tersebut sudsh berakhir dan keduanya tak jadi dipenjara.

Tapi, kabar buruknya, Rizky Billar dan Lesti Kejora lagi-lagi dicari polisi gara-gara investasi bodong bernama DNA Pro yang baru-baru ini sedang jadi perhatian pihak berwajib.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar di Siang Bolong, Nama Ivan Gunawan, Rizky Billar, dan Billy Syahputra Mendadak Terseret di Kasus Investasi Bodong Robot Trading DNA Pro, Ada Apa?

Bak mendukung adanya fenomena investasi bodong, Rizky Billar dan Lesto Kejora kemungkinan besar akan dipanggil polisi lagi.

Namun, tak hanya mereka, ada Billy Syahputra dan juga desainer kondang Ivan Gunawan juga lo, Moms.